Pertunjukan Langka: Pagi Ini ‘Duel’ Menteri Susi Vs Sandiaga Uno

 Pertunjukan Langka: Pagi Ini ‘Duel’ Menteri Susi Vs Sandiaga Uno

Ilustrasi—Menteri Susi berlatih paddling di Natuna dalam rangka persiapan ‘duel’ melawan Sandiaga Uno pada Festival Danau Sunter, Minggu 25 Februari 2018. (sumber foto liputan6) Insert foto: Sandiaga Uno berlatih berenang di Kepulauan Seribu (sumber foto: poskota news)

cantiknya danau sunter, jakarta utara–foto wartakota-tribunnews

Untuk masyarakat Jakarta jangan lewatkan pertunjukan langka ini menonton duel Menteri Susi Pudjiastuti Vs Sandiaga Uno di Danau Sunter, Minggu (25/2). Keduanya adalah sosok ternama negeri ini, siapa yang tak kenal dengan Menteri Susi yang namanya harum seantero negeri bahkan hingga ke manca negara. Siapa pula yang tak kenal dengan Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta yang hobi olah raga. Keduanya akan bertarung untuk menunjukkan siapa yang paling kampiun di air.

Untuk diketahui untuk pertarungan akbar ini, Menteri Susi juga telah mempersiapkan dirinya sebaik mungkin. Salah satunya adalah dengan melakukan paddling (mendayung) di Natuna.

Jadi nantinya,  Menteri Susi akan paddling dan Sandiaga akan berenang. Menurut Sandiaga dirinya serius mempersiapkan diri, apalagi setelah melihat video persiapan Menteri Susi. “Untuk penampilan nanti, saya rajin berlatih renang. Kalau sebelumnya seminggu dua kali berenang maka ditingkatkan latihan menjadi tiga kali,” ungkap Sandiaga antusias.

Menteri Susi Pudjiastuti berlatih paddling di Teluk Sabang–foto tempo

Kemarin, Susi datang meninjau Danau Sunter sekaligus mengecek kualitas air danau yang tampak semakin jernih. “Jadi Bu Susi tinjau kondisi kualitas air dan mengapresiasi cepatnya persiapan. Tadi ada tim dia yang menyelam. Dia bilang masih ada lumpur, tapi untuk bau sudah tidak ada,” ungkap Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi, yang mendampingi Susi dalam kunjungan tersebut. Rencananya dalam acara nanti, Susi akan menebarkan 100.000 bibit ikan di Danau Sunter.

Sandiaga Uno seusai berenang di laut Kepulauan Seribu–foto kompas

Sejauh pemandangan, memang kini Danau Sunter bukan hanya rapi dan asri di sekitarnya, tapi air danaunya pun terlihat sangat jernih. Menurut keterangan, kualitas air danau itu sudah diuji di laboratorium dan aman bagi kulit.. Namun dengan adanya evaluasi dari tim Menteri Susi terkait masih adanya lumput maka pembersihan masih terus dilakukan agar benar-benar maksimal.

Acara ini dipastikan akan sangat meriah, karena pengunjung bukan hanya akan menyaksikan ‘duel’ Menteri Susi Vs Sandiaga, tapi juga aneka ragam hiburan, serta pameran produk-produk unggulan. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *