Connect with us

Kuliner

Perayaan Hari Kasih Sayang di JW Marriott Jakarta

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Dalam rangka merayakan hari kasih sayang, JW Marriott Jakarta menawarkan berbagai pilihan bersantap untuk para pasangan pada hari Jumat, 14 Februari 2020. 

Sailendra Restaurant menawarkan paket makan malam prasmanan dengan dekorasi romantis dan coklat praline, serta gratis segelas mocktail pertama, ditemani penampilan live music tembang-tembang romantis. Menu yang akan ditawarkan termasuk Lobster Mac n’ Cheese, Pizza Love, Baked Salmon Coulibiac, Roasted Peking Duck with Hoisin sauce, Lobster Biryani seharga Rp 700.000++ per pasangan. 

Pearl Valentine

Di Pearl Chinese Restaurant, para pasangan dapat menikmati makan malam set menu dengan sentuhan oriental seharga Rp 1.000.000++ untuk dua orang. Executive Chinese Chef Daniel Foong akan menghadirkan Valentine appetizer (Crispy Shrimp Taro puff with Truffle Sauce, Pan Fried Scallop Special Sauce); Fish Maw, Crab Meat, Winter Melon, Superior Golden Broth soup; hidangan utama yaitu Steamed Grouper Fillet with Pickle Lettuce Sauce dan Sautéed Beef with Black Garlic, Wok-fried Lotus Root with Garlic, Shredded Cuttlefish, Wok Fried Mee Sua, Shrimp Meat, XO Sauce dan kudapan Chilled Aloe Vera with Peach Gum

Asuka Valentine

Asuka Japanese Dining pun menyediakan Omakase Set Menu Dinner seharga Rp 4.000.000++ per pasangan. Set menu termasuk makanan pembuka special, sashimi, amadai mushi kani ankake (tilefish kukus dengan saus kepiting), fugu kotsu mushi (blowfish kukus dengan saus ponzu), beragam sushi, shijimi clam soup dan kudamono atau Hokkaido layer cake, dipilih langsung oleh Executive Japanese Chef Nishiura Osamu. 

Blü Martini Bar & Lounge akan menawarkan segelas mocktail secara cuma-cuma bagi para wanita yang bersantap di salah satu restoran di JW Marriott Jakarta dengan cara menunjukkan nota makan malam Valentine dari restoran manapun di JW Marriott Jakarta, ditemani dengan penampilan live band yang membawakan tembang-tembang romantis. Para tamu yang mengunggah momen Valentine di restoran JW Marriott Jakarta dengan men-tag @jwmarriottjkt dengan #ValentineatJWMarriottJKT akan mendapatkan kudapan manis khas Valentine. (melva tobing)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *