Parfi Peduli Bagikan Sembako ke 50 Anggota yang Menganggur

 Parfi Peduli Bagikan Sembako ke 50 Anggota yang Menganggur

Alicia Djohar didampingi Ricky Hosada (foto Humas Parfi)

JAYAKARTA NEWS— Pengurus Besar (PB) Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) membagikan 50 paket sembako kepada 50 anggotanya yang tak mampu, yang menganggur dan yang hilang jobnya akibat pandemi virus Corona.

Hadir di ruang Parfi Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Pusat antara lain Alicia Djohar (Ketum Parfi), Pong Harjatmo (Ketum DPO Parfi), Deddy Setiadi (Anggota DPO Parfi), Ricky Hosada (Anggota DPO Parfi), Evie Susanto (Ketua Kesejahteraan) dan lain-lain.

“Hari ini akan dibagikan kepada anggota sebanyak 50 sembako berupa 10 kg beras, minyak goreng, gula pasir, kecap, mie instan, mukena dan 10 masker,” ujar Alicia Djohar yang mengenakan masker.

“Yang lain nanti menyusul. Ini sedang didata Pong Harjatmo,” imbuh Alicia yang terpilih sebagai Ketum Parfi periode 2020-2025 di Hotel Maharaja, Jakpus, 10 Maret 2020 yang lalu.

Pembagian sembako kepada anggota adalah pertemuan pertama antara Pengurus Parfi dengan anggotanya pasca Kongres Parfi. “Karena adanya keterbatasan, enggak semua Pengurus diundang. Ini saja jaga jarak. Sebenarnya, kami kangen dan rindu bertemu dengan anggota Parfi yang lain, tapi adanya PSBB, yah..kami pasrah. Pasti di hari lain  kita bertemu dengan jumlah anggota lebih besar lagi,” janji Alicia Djohar. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *