Menu Asik Warung Nabila Syakieb

 Menu Asik Warung Nabila Syakieb
Nabila di depan Warsix, Kuta, Bali.

BISNIS makanan  adalah salah satu binis yang nyaris tidak kenal resesi. Hal itu karena, dalam kondisi apapun, selama orang masih hidup, pasti membutuhkan makanan. Untuk sukses, tinggal pinter-pinter saja dalam memilih kelas pasar, penyajian dan tentu saja, rasa yang berani bersaing dengan harganya.

Tidak berlebihan kalau bisnis kuliner menjadi incaran banyak kalangan, termasuk selebiti. Raffi Ahmad, Nagita Slavina (istri Raffi), pasangan Darius Sinathrya – Donna Agnesia,  Vicky Shu, Titi Kamal, Aline Adita dan Bertrand Antolin adalah di antara pesohor yang bermain di bisnis kuliner. Yang teranyar, artis sinetron  Nabila Syakieb, juga membuka  kedai bernama Warsiix, yang khusus menyajikan makanan khas Indonesia. Tak tanggung-tanggung, warung milik Nabila ini dibuka di Kuta, salah satu magnet  wisata di Pulau Bali.

Bintang film horor The Real Pocong itu berharap, kedai yang berada di kawasan wisata Kuta itu akan menjadi  pilihan warga Bali dan wisatawan lokal dan mancanegara. Nabila yang mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai Gadis Sampul pada tahun 1999 itu mengatakan, sekalipun konsepnya warung, namun  dalam urusan penyajian kulinernya, pastinya  tak  kalah jika dibandingkan dengan restoran.  Dia menambahkan, kedai Warsiix-nya yang berlokasi di Jln. Dewi Sri Kuta tersebut,  menawarkan kuliner dengan harga yang  bersahabat dengan dompet. Terjangkau.

Bali menjadi pilihan bagi artis   yang lahir di Bogor pada  18 November 1985 itu,  karena Pulau Bali sangat populer di kalangan turis baik lokal maupun asing.  “Jadi, saya  bersama rekan-rekan lain sepakat membuka bisnis di bidang kuliner di Bali,” kata  pemeran Cinta dan Najwa dalam sinetron bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal (2015) itu.

Kuliner menjadi pilihan bisnis, karena  orang  tidak akan lepas dari kebutuhan akan makan dan minum. Manusia juga cenderung mencari dan ingin menikmati menu yang bereneka. Orang pasti ingin sekali menikmati makanan yang enak dengan harga yang  terjangkau. Menurut Nabila, Warsiix  menyajikan makanan rumahan, dengan menu santapan yang cocok bagi orang Indonesia. Di antara makanan yang bisa dicicipi di Warsixx adalah  ayam balado, tempe manis, sayur tumis, dan sup serta masakan nusantara lainnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *