Main Film Horor ‘Rasuk’ Shandy Aulia Ngaku Dijebak Manoj

 Main Film Horor ‘Rasuk’ Shandy Aulia Ngaku Dijebak Manoj

Satu lagi film horor tanah air yang akan segera tayang yaitu film Rasuk yang akan mulai tayang di bioskop bulan Juni ini. Film horor   ini  disutradarai oleh Ubay Fox dengan naskah yang ditulis oleh Alim Sudio. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Risa Saraswati.

Aktor dan aktris terkenal dan muda usia  seperti: Shandy Aulia, Denira Wiraguna, Josephine Firmstone, Maya Kusuma, Miller Khan, Gabriella Desta, Baron Hermanto, dan Abi Canser adalah beberapa nama yang akan kita temui dalam film yang diproduseri Dheeraj Kalwani dan berdurasi kurang lebih selama 90 menit ini.

Menurut Shandy Aulia, keterlibatannya dalam film ini  karena jebakan Manoj Punjabi selaku produser. Ia tak menyangka bisa menjalani syuting di tengah hutan yang mana belum pernah dilakoni sebelumnya. “Main film ini sebenarnya agak dijebak sama Pak Manoj ha ha ha. Tapi seru 80% syutingnya di hutan. Kalau diperhatiin film horor aku sebelumnya kebanyakan ada di satu tempat, di rumah, di mall gitu, kali ini beda,” kata Shandy.

Plot pada Rasuk menceritakan tentang seorang perempuan bernama Langgir Janaka (Shandy Aulia) yang harus melalui pertengkaran dengan ibunya setiap hari. Langgir tak pernah mengerti apa yang jadi penyebab dari pertengkaran dirinya dengan ibunya yang tidak pernah mengenal akhir itu. Tidak hanya itu saja, Langgir juga dijadikan sebagai kambing hitam atas meninggalnya sang ayah karena kecelakaan yang terjadi beberapa tahun lalu.

Walau begitu, ibunya sudah menikah lagi dan mendapatkan bayi bernama Bakula dari suami barunya. Kehidupan bahagia ibunya bersama dengan suami barunya itu sama sekali tidak merubah fakta bahwa ia dan ibunya masih terus berselisih.

Alhasil, di tengah kehidupan rumah yang berantakan itulah, Langgir mulai merasa iri dengan kehidupan dari tiga orang sahabatnya: Lintang Kasih (Josephine Firmstone), Sekar Tanjung (Gabriella Desta), dan Fransisca Inggrid (Denira Wiraguna). Yup, ketiganya memang memiliki kehidupan yang lebih baik daripada Linggar dan pada akhirnya membawa rasa iri Linggar berubah menjadi kebencian.

Langgir hanya memiliki satu orang yang bisa menjadi tempat curhatnya, yaitu Abimanyu (Miller Khan). Tidak hanya sebagai teman curhat saja, sebenarnya Linggar sudah lama menyukai Abimanyu. Sayang, sikap cuek dari Abimanyu membuat ia memendam perasaannya tanpa mengungkapkannya sama sekali.

Suatu hari, Langgir mengajak ketiga teman baiknya itu untuk berlibur di sebuah vila di Karma Rinjani, dimana tempat itu memang dikenal sebagai sebuah tempat yang angker.

Terang saja, keinginan mereka untuk menghabiskan waktu dengan bersenang-senang justru berakhir sebagai malapetaka. Dimulai dari Inggrid yang ternyata mengajak Abimanyu turut serta dalam liburan itu dan membuat Langgir marah besar begitu mengetahui Inggrid dan Abimanyu sudah menjalin hubungan di belakangnya.

Rasa benci dan amarah yang sebegitu besarnya membuat Langgir meninggalkan teman-temannya itu. Kegelapan yang tumbuh dengan sangat baik di dalam dirinya membawa ia pada sesuatu yang paling mengerikan dalam hidupnya dan bisa mengancam tidak hanya dirinya namun juga nyawa teman-temannya. ***

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *