Lintasan “Bowlingdiningrat” untuk Amal

 Lintasan “Bowlingdiningrat” untuk Amal
Peserta “Bowlingdiningrat” berfoto bersama sebelum memulai turnamen. (ist)

Untuk melanjutkan penggalangan bantuan bagi para korban bencana alam Lombok, Palu, dan Donggala, Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia Yogyakarta wilayah Jakarta (IKA UII Jakarta), melangsungkan turnamen bowling, Sabtu (1/12) di Ancol, Jakarta.

Wakil Ketua IKA UII DKI Nanang Firmansyah menyatakan, uang yang diperoleh dari sponsor akan dipergunakan untuk melanjutkan kesinambungan membuat prasarana ibadah dan sekolah, yang sudah dirintis sebelumnya oleh IKA UII di daerah bencana.

Sementara, Anang Seputro, ketua penyelenggara menjelaskan, turnamen kali ini diikuti oleh 19 tim dan 55 perseorangan putra-putri. Hadiah yang disediakan selain tropi juga uang sebesar Rp12 juta untuk juara 1, juara ll Rp9 juta, dan juara lll mendapat Rp7,5 juta. Selain itu ada hadiah lain bagi peraih 10 besar.

Disebutkan Anang, turnamen ini merupakan yang ke-4, dan rutin diselenggarakan tiap tahun untuk memperebutkan piala IKA UII Jakarta.

Nanang Firmansyah berharap level turnamen ini bisa ditingkatkan sebagai turnamen nasional. Karena itu pihaknya tengah berupaya agar turnamen bertajuk “bowlingdiningrat” bisa masuk kalender tetap Persatuan Bowling Indonesia. “Kami sedang mengurusnya agar level turnamen bisa ditingkatkan,” ujar Nanang. (am)

Suasana turnamen bowling “Bowlingdiningrat” Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Wilayah Jakarta, di lintasan bowling Ancol. (ist)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *