La Liga: Madrid Permalukan Granada 4-0

 La Liga: Madrid Permalukan  Granada  4-0

On Screen by Jayakartanews.com

REAL Madrid mempermalulkan Granada 0-4 dalam laga tandang Los Blancos pada lanjutan La Liga yang digelar di Estadio Los Carmenes, Granada, pada Minggu dinihari WIB.

Dengan kemenangan ini, Madrid masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 84 poin, sama dengan rival abadinya Barcelona yang memuncaki klasemen karena lebih unggul dalam produktivitas gol. Hanya saja, Madrid masih menyimpan satu pertandingan, karena belum memainkan laga ke-36 yang sudah dijalani Barca.

Tiga menit setelah kick off, Madrid membuka keunggulan melalui James Rodriguez, setelah mendapat umpan silang yang matang dari Vazquez. Dari di depan mulut gawang, James pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Rodriguez berhasil menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-11 melalui sundulan kepala, setelah berhasil lepas dari kawalan pemain Granada. Umpan silang Coentrao diselesaikannya dengan sempurna melalui tandukannya.


Pemain muda Madrid, Morota semakin menyulitkan Granada untuk mengejar gol. Pada menit ke-30 Morata sukses menyambar umpan tarik Vazquez di depan kotak penalti. Bola sepakan Morota itu sebelum mengujam ke gawang, sempat membentur mistar.

Morata kembali membukukan namanya di papan skor lima menit kemudian, untuk membawa Madrid unggul 4-0. Gol keduanya itu diraih setelah sukses dalam duel dengan Hongla di dalam kotak penalti. Dari sudut sempit, Morota melesakkan bola tidak mampu dihentikan penjaga gawang Granada, Ochoa.

Hampir saja Granada memperkecil ketertinggalan pada menit ke-79, ketika Hongla melakukan tendangan keras dari sisi kanan pertahanan Los Blanmcos, setelah menerima bola yang dihalau punggawa Madrid. Sayang, tendangannya masih melayang di atas mistar gawang Madrid. Dengan kemenangan ini, Madrid membawa pulang tambahan tiga poin. Madrid berpeluang menggusur Barcelona jika dalam pertandingan ke-36 sukses meraih 3 poin penuh, atau bahkan seri sekalipun.

Susunan pemain dalam laga Granada vs Madrid:
Granada: Ochoa, Foulquier, Hongla, Ingason, Silva, Angban, Krhin (Lomban), Cuenca, Pereira (Entrena), Malle (Agbo), Ramos.
Real Madrid: Casilla, Danilo, Nacho, Ramos, Coentrao, Casemiro (Isco), Kovacic, James, Vazquez (Mejia), Asensio (Benzema), Morata.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *