Jennifer Dunn dan Peredaran Narkoba di Kalangan Artis

 Jennifer Dunn dan Peredaran Narkoba di Kalangan Artis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artis Jennifer Dunn tertangkap lagi lantaran dugaan kepemilikan dan penggunaan obat-obatan terlarang.  Ini untuk kesekian kalinya artis cantik ini ditangkap terkait kasus narkoba. Sebelumnya tahun 2005 dia pun ditangkap untuk kasus tersebut, kemudian tahun 2009 tertangkap lagi. Atas kasus tersebut dia diganjar hukuman 2 tahun penjara dan menghirup udara bebas tahun 2012. Entah karena belum kapok atau memang sudah ketergantungan, kali ini pun dia kembali ditangkap untuk dugaan kasus yang sama.

Kembali tertangkapnya Jennifer semakin membuktikan adanya kerja para bandar narkoba di lingkungan artis. Sebenarnya para artis telah diperingatkan oleh BNN tentang keberadaan mereka sebagai publik figur yang menjadi incaran para bandar narkoba. Mereka masuk ke komunitas artis dengan berbagai cara.

Karena itulah polisi sejak jauh-jauh hari sudah mewarning agar para artis berhati-hati, di sisi lain polisi selalu memonitor pergerakan para  pengedar narkoba yang berusaha mencari ‘mangsa artis’. Sayangnya peringatan itu, seperti angin lalu. Agaknya para artis yang memang sudah terjerat narkotika, tak peduli lagi dengan itu. Mereka tetap saja membeli dan mengkonsumsi barang berbahaya tersebut.

Tahun 2017 lalu tercatat cukup banyak artis yang tertangkap menggunakan barang terlarang tersebut. Sebut saja Pretty Asmara, Ammar Zoni, Ridho Rhoma Irama, dll. Yang teranyar pada Desember lalu adalah tertangkapnya Tio Pakusadewo (54).

Pemeran film ‘Cinta Dalam Sepotong Roti’ ini, konon sudah lama menggunakan narkoba jenis sabu, namun dia mengaku sudah berhenti lama. Dan baru akhir-akhir ini dia mulai menggunakan narkoba kembali. Alasannya karena rasa sakit pada kakinya akibat kecelakaan motor beberapa waktu lalu. Sabu-sabu digunakan untuk pereda rasa sakitnya. Itulah alasan sementara dari Tio kepada polisi.

Seperti diungkap Kombes Sulistiyandriatmoko, jubir BNN, peredaran narkoba di kalangan enterainment menyerupai gunung es. Terungkapnya sejumlah artis menggunakan narkoba, mengindikasikan bahwa ada jaringan besar di bawah permukaan. Itulah yang kini tengah coba diungkap pihak kepolisian. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.