Hujan-hujanan, Ma’ruf Amin Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat BSD

 Hujan-hujanan, Ma’ruf Amin Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat BSD

Hujan-hujanan, Ma’ruf Amin Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat BSD–foto detikcom

Hujan-hujanan, Ma’ruf Amin Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat BSD–foto detikcom

Meski diguyur hujan ribuan orang memadati  Jl Taman Kesehatan BSD, Tangerang Selatan, Minggu i (3/3). Mereka adalah peserta Jalan Sehat yang  dilepas oleh Cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin.

“Saudara-saudara pendukung capres-cawapres 01 siap ikuti jalan sehat? Siap menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin? Mari jalan sehat mengelilingi BSD untuk menunjukkan pendukung Jokowi-Ma’ruf siap memenangkan pilpres,” kata Ma’ruf Amin.

Kiai Ma’ruf menyerukan seluruh peserta melakukan gerak jalan untuk Indonesia maju, Indoensia sehat, Indonesia produktif, Indonesia berakhlak mulia.

“Kita tunjukkan dengan jalan sehat pendukung Jokowi-Ma’ruf kompak, tidak peduli apakah itu hujan atau tidak, kita akan arungi, kita akan lewati, kita akan tempuh untuk menunjukkan kekompakan pendukung Jokoei-Ma’ruf Amin,” ujarnya memberi semangat ke peserta jalan sehat.

Dia menekankan Indonesia harus optimis, maju dan kuat.

“Indonesia tidak akan bubar, Indonesia tidak akan punah, Indonesia pasti hebat, pasti jaya. Selamat berjuang untuk jalan sehat. Dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim jalan sehat Jokowi-Ma’ruf Amin BSD akan memulai start,” lanjut Kiai Ma’ruf.

Dalam kesempatan itu turut hadir mendampingi Ma’ruf melepas jalan sehat BSD, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Sekitar 10 ribu peserta jalan sehat pun dilepas Kiai Ma’ruf setelah sambutannya.

Namun tak puas dan ingin lebih menyapa peserta jalan sehat, Kiai Ma’ruf bersama istri menerobos hujan dan naik ke atas panggung dan kembali memberikan orasi singkat menyemangati peserta sambil melambai-lambaikan tangan hingga peserta terakhir melintas dari depan panggung.***/ebn

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *