Connect with us

Kabar

Haddad Alwi Meriahkan Safari Ma’ruf di Paluta

Published

on

Haddad Alwi Meriahkan Safari Ma’ruf di Paluta—foto istimewa

JAYAKARTA NEWS—Safari calon wakil presiden nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin di Padang Lawas Utara (Paluta) dimeriahkan oleh Dai sekaligus musisi muslim kondang Haddad Alwi.  Alwi ikut menyemarakkan acara tabligh Akbar itu dengan melantunkan solawat dan juga menyanyikan lagu populernya ‘Rindu Muhammadku”.

Seusai bersolawat, Haddad Alwi tak lupa mendoakan KH. Ma’ruf Amin agar terpilih di Pilpres april 2019 nanti. “Alhamdulillah, insya Allah kita ketemu lagi, Pak Kiai sudah jadi wakil presiden,” ucap Alwi di Lapangan Bawah, Gunung Tua, Paluta, Sumut, Minggu (10/3)

Kiai Ma’ruf Amin langsung menimpali menutup acara itu, ia mengaku merasa terharu dengan sambutan luar biasa dari masyarakat Paluta. Ia mengingatkan agar masyarakat selalu bershalawat. “Terimakasih, saya terharu atas kehadiran bapak ibu sekalian, kita bershalawat sampai mati,” teriak Kiai Ma’ruf disambut ucapan ‘Amin’ dan tepuk tangan meriah oleh warga.

Foto istimewa

Kiai Ma’ruf Amin tak lupa juga mendoakan agar Paluta menjadi kabupaten yang diberkahi, dan warganya sejahtera.  “Mudah mudahan juga kabupaten Paluta juga dijadikan daerah yang diberkati oleh Allah SWT daerah yang makmur, daerah yang sejahtera rukun, damai aman, dan orang-orangnya dianugerahi iman yang kuat,” pungkas Kiai Ma’ruf.

Kunjungan di Paluta merupakan rangkaian safari KH. Ma’ruf Amin di Sumatera Utara. Ma’ruf sebelumnya telah bersafari di Kota Medan dan Padang Sidempuan, besok, KH. Ma’ruf Amin akan mengakhiri safarinya di Mandailing Natal Sumut.***/ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *