Fotografi Ketupat Sayur

 Fotografi Ketupat Sayur

ANDA penyuka fotografi? Anda tak boleh lewatkan kesempatan ini. Atria Hotel Gading Serpong bekerjasama dengan Datascrip/Canon, menggelar Canon Atria Photography Competition & Workshop. Kegiatan ini dilakukan sejak 25 Februari sampai 25 Maret 2017.

Kompetisi dan workshop ini dihadiri 50 peserta dan 14 media, serta Hendri Syamsul selaku Vice President 1 Indonesian Chef Association (ICA), dan Danni Nahason Marketing Executive Canon Image Communication Product Division.

Kegiatan ini dibuka oleh Anton Susanto selaku General Manager didampingi Arie Rachmat Hidayat Food & Beverage Director dan Chef Habibi selaku Demi Chef Atria Hotel Gading Serpong. Sedangkan Technical meeting bagi para peserta lomba, mini workshop oleh Turida Wijaya sebagai pembicara food dari id-strobist dan Adit sebagai pembicara street.

Kemudian dilanjut lomba photo on the spot sebagai objeknya adalah Ketupat Sayur Atria dengan tema still life di 3 titik lokasi; Ivory Dining, The Lounge dan Mezzanine Restaurant dengan total waktu selama satu jam.

Tema yang diangkat Canon Atria Photography Competition & Workshop ini adalah Food “Ketupat Sayur” dan Street “Tangerang Area”. Hasil foto para peserta, seluruhnya akan menjadi milik Atria Hotel GadingSerpong dan akan digunakan untuk kebutuhan dekorasi hotel, promosi dan nantinya Atria akan mengeluarkan buku ‘Atria Culinary’. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *