Dua Hadiah Umroh pada Orang yang Tepat di Santosa Stable Kendal

 Dua Hadiah Umroh pada Orang yang Tepat di Santosa Stable Kendal

Pengantar : pemilik Santosa Stable Horse Riding Club & Resort Kendal, Jateng, Anna Santosa dan suaminya Cendra Santosa sangat terkesan dengan sharing Komunikasi dan Motivasi yang dihadiri jajaran mereka pada Jumat pagi (4/10/2019) kemarin. Selain karyawan Santosa Stable juga hadir para pegawai resto Tiga Durian Semarang dan masyarakat sekitar. Di bawah ini komentarnya yang disampaikan dengan gaya bertutur.

Selamat Sore Pak Aqua.

Alhamdulilah semuanya merasa  mendapat berkah yang luar biasa dengan kehadiran Bapak di tempat kami untuk sharing Komunikasi dan Motivasi.

Momen hari ini tidak pernah bisa saya lupakan. Sangat terkesan. Banyak pelajaran dan pengalaman berharga yang  Bapak sampaikan.

Saat Pak Aqua sharing, saya, suami, dan semua yang hadir menyimak yang Bapak sampaikan. Hebatnya Bapak tidak hanya memotivasi tetapi yang utama telah melaksanakan semua yang Pak Aqua sampaikan. Jadi memberikan keteladanan ke kami yang hadir mendengarkan presentasi Bapak.

Kekuatan Kasih, Baru Kenal Langsung Akrab

Selama ini begitu luar biasanya kekuatan silaturahim yang Bapak bangun dan sangat telaten Pak Aqua merawatnya. Hasilnya telah Bapak rasakan dan juga dinikmati banyak orang yang telah Bapak bantu.

Saya sekeluarga merasakan ketulusan Bapak dalam melaksanakan silaturahim. Meski kita baru kenal sekitar sebulan namun rasanya sudah bersahabat lama hingga puluhan tahun.

Begitu akrab dan intensnya Komunikasi kita sehingga saya sekeluarga merasa Pak Aqua dan keluarga besar Bapak seperti saudara sendiri. Semua itu karena kekuatan kasih yang dilandasi hati yang bersih.

Saat Bapak memberikan sharing, sangat terasa seolah2 Jiwa kami “dibakar” untuk merasakan semua kekuatan Itu. Seiring dengan hal tersebut,  “raksasa” yang sedang tidur nyenyak di dalam diri masing-masing mendengar dan mulai bagun, bergerak, berjalan, dan ingin lari untuk mengejar yang ada di depan kita dan menggapai semua cita-cita.

Insya ALLAH dengan doa dan ajaran Bapak, kami keluarga besar Santosa Stable dan resto Tiga Durian tidak akan menjadi pecundang. Kami yakin menjadi pemenang yang diridhoi oleh Yang Maha Kuasa. Aamiin…

Kaget sekali Mendengar Dua Hadiah Umroh

Tema sharing-nya adalah Hidup yang Berkualitas dengan Rajin Memberi dan Totalitas Melayani. Menarik sekali. Apalagi di depan semua peserta, Pak Aqua secara spontan menyampaikan pemberian hadiah umroh kepada dua karyawan.

Saat Bapak mengumumkan itu saya, suami, dan semua peserta kaget sekali. Sama sekali tidak menyangka.

Ketika Pak Aqua menyerahkan kepada saya dan suami untuk menunjuk dua karyawan yang akan diberangkatkan umroh kami langsung diskusi berdua. Hasilnya kami memutuskan untuk mengundinya agar adil dan semua karyawan yang beragama Islam merasa dihargai.

Siangnya selesai sholat Jumat dan sesudah Pak Aqua meninggalkan Santosa Stable, kami melakukan undian. Nama semua karyawan yang menghadiri sharing Bapak dimasukkan ke satu wadah.

Kami semuanya deg-degan saat dua kertas di wadah tersebut diambil. Semua yang beragama Islam berharap namanya yang ditulis dalam kertas tersebut yang keluar.

Mereka yang Hidup dengan Ikhlas Mendapat Rezeki ke Tanah Suci

Hasilnya membuat saya merinding, heran,  dan bahagia. Perasaan saya campur aduk. Saat itu saya merasakan kebesaran TUHAN.

Mereka yang beruntung adalah Ibu Siti dan Pak Muhammad Dahri. Keduanya orang baik yang selama ini banyak memberi keteladanan pada temantemannya. Jadi hadiah itu diberikan pada orang yang tepat.

Bu Siti sudah lama ditinggal suaminya yang entah ke mana perginya. Sebagai orangtua tunggal beliau harus menghidupi empat anaknya yang masih kecil-kecil selama bertahun-tahun.

Sedangkan Pak Dahri menghidupi istri dan dua putranya. Dulu pekerjaannya tidak tetap karena karena tidak punya sawah atau ladang. Selama bertahun-tahun beliau menjadi guru madrasah untuk mengajar tentang agama dengan gaji yang hanya seikhlasnya saja. Jadi penghasilannya pas-pasan.

Kemudian saya dan suami menerima Pak Dahri sebagai karyawan kami. Setiap ada acara di tempat kami, selalu beliau yang memimpin doa.

Pada hari ini mereka yang hidup dengan ikhlas dan tanpa bersungut2, mendapat rezeki yang luar biasa dari TUHAN. Melalui Pak Aqua yang menjadi kepanjangan tanganNYA Yang Maha Kuasa mereka tahun depan akan berangkat ke Tanah Suci bersama rombongan umroh The Power of Silaturahim 4.

Saya merasakan kebahagian mereka juga ada pada diri saya dan suami. Hormon Endorfin saya membuat saya bahagia yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Dan saya yakin saya tambah muda, makin sehat, panjang umur, dan kekebalan tubuh saya bekerja luar biasa.

Saya merasa jiwa saya seperti orang yang berusia 17 tahun.😃

Terima kasih Pak Aqua untuk semua yang telah Bapak berikan pada keluarga besar Santosa Stable dan Resto Tiga Durian. Sehat dan sukses buat Pak Aqua. Dan bersama keluarga selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

amin YRA…🙏🏿

>>>Dari Semarang saat melayani puluhan saudara yang datang dari berbagai provinsi, saya ucapkan selamat berusaha membahagiakan banyak orang dengan konsisten berbagi rezeki tanpa pamrih. Salam hormat buat keluarga. 19.00 04102019😃<<<

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *