Connect with us

Sport

Cristiano Ronaldo Lebih Kaya dari Messi

Published

on

PERSAINGAN dua jawara sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, seperti tiada akhir. Selain adu banyak mengoleksi gol, keduanya juga berusaha memperbanyak mengumpulkan uang.

Namun, akhirnya, Christiano Ronaldo mengumpulkan lebih banyak uang ketimbang rivalnya, Lionel Messi. Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi atlet terkaya di dunia menggusur bintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti dirilis dari Forbes, kekayaan Cristiano Ronaldo saat ini mencapai 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,24 triliun. Sementara, Lionel Messi yang menempati peringkat kedua punya harta kekayaan sebesar 60 juta poundsterling atau Rp 1,07 triliun pada tahun lalu.

Seperti dilansir dari situs Daily Mail, angka-angka tersebut belum termasuk penghitungan pajak dan biaya-biaya lain yang terkait dengan pemasukan keduanya.

Sementara itu, petenis flamboyan, Roger Federer berada di peringkat ketiga dalam daftar atlet terkaya di dunia. Federer punya harta 48 juta poundsterling atau Rp 855,5 miliar. Rory McIlroy menguntit di belakangnya dengan 37 juta pound terling atau sekira Rp 659,8 miliar.

Pebalap Formula One dari tim Mercedes, Lewis Hamilton menjadi peringkat keempat yang mengumpulkan 34 juta poundsterling atau sekitar Rp 606,3 miliar. Sebastian Vettel dan Novak Djokovic berhak duduk di posisi enam dan tujuh. Keduanya punya harta 29 juta poundsterling dan 28,5 juta poundsterling

Neymar menempati urutan delapan (28 juta poundsterling), berikutnya ada Fernando Alonso yang mengumpulkan 27,3 juta poundsterling, dan Usain Bolt sebesar 25,9 juta poundsterling.

Daftar 10 Atlet Paling Kaya di Dunia
1. Cristiano Ronaldo £70m
2. Lionel Messi £60m
3. Roger Federer £48m
4. Rory McIlroy £37m
5. Lewis Hamilton £34m
6. Sebastian Vettel £29m
7. Novak Djokovic £28.5m
8. Neymar £28m
9. Fernando Alonso £27.3m
10. Usain Bolt £25.9m

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *