Buku ‘’Umrah Rasa F1’’ Buka PO

 Buku ‘’Umrah Rasa F1’’ Buka PO

APAKAH bisa memberangkatkan seorang jamaah umrah dengan uang Rp 10.000? Bisa! Biaya paket umrah saat ini paling murah Rp 20.000.000 per orang. Kalau buku ‘’Umrah Rasa F1’’ terjual 2.000 eksemplar, berarti ada satu orang yang bisa diberangkatkan umrah. Begitu seterusnya. Mengikuti biaya paket umrah pada waktunya. Kelak.

Siapa yang akan diberangkatkan umrah? Siapa saja yang dinilai layak diberangkatkan. Biar Pak Dahlan Iskan saja yang memilih. Kelak. Kalau dananya sudah terkumpul. Dari royalty buku ‘’Umrah Rasa F1’’. Dari Rp 10.000 per eksemplar.

Royalty adalah hak penulis. Dalam penerbitan ‘’Umrah Rasa F1’’, royalty ditetapkan sebesar Rp 10.000 per eksemplar. Dengan harga buku ‘’Umrah Rasa F1’’ yang Rp 50.000 per eksemplar, sebenarnya royalty-nya terlalu besar: 20 persen.

Tapi itu tidak masalah. Toh buku ini karya saya dan adik saya. Distributornya juga saya, bukan jaringan toko buku. Jadi, mudah saja untuk mengelola margin penjualan untuk didonasikan.

Kisah memberangkatkan umrah dari royalty penulisan buku bukan baru sekali ini. Sejak tiga hari lalu, 35 orang dari berbagai wilayah Indonesia yang berangkat umrah. Semua dibiayai dari royalty penjualan buku: ‘’The Power of Silaturahim’’. Karya Pak Aqua Dwipayana. Mantan wartawan ‘’Jawa Pos’’. Senior saya. Dulu.

Terus terang saya terinspirasi Pak Aqua Dwipayana. Saya ingin mengikuti jejaknya. Belajar mengimplementasikan prinsip ‘’fastabiqul khairat’’: berlomba-lomba dalam kebaikan. Bagaimana agar informasinya terbuka? Saya akan mengumumkan hasil penjualan ‘’Umrah Rasa F1’’ secara berkala di Facebook dan Instagram saya. Seminggu sekali. Mulai 1 Ramadan.

Dengan pengumuman ini, sekaligus pre-order buku ‘’Umrah Rasa F1’’ dibuka untuk umum. Yang mau mengorder dipersilakan. Pengiriman akan dilakukan setelah selesai cetak. Perkiraan menjelang Ramadan.

‘’Umrah Rasa F1’’ bukanlah buku agama, melainkan buku manajemen perjalanan. Mengisahkan serunya perjalanan ibadah umrah untuk dua ibu saya yang sudah lanjut usia. Yang menunaikan umrah secara mandiri. Tanpa pembimbing ibadah. Didampingi dua adik saya. Menggunakan jasa tour travel spesialis F1 dan MotoGP.

Saya berharap, buku ini bisa membantu Anda. Untuk menyusun program umrah sendiri. Sesuai keinginan sendiri. Dengan biaya dan fasilitas yang bisa ditentukan sendiri. Anda bisa berumrah dengan kualitas ‘’First Class’’. Bukan ‘’First Travel’’. ***

PO kirim ke inbox atau

WA 08787791319

Mohon ditulis: Nama, Alamat, Jumlah buku

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *