Buku ’11 Tahun Kangen Chrisye’ Diluncurkan

 Buku ’11 Tahun Kangen Chrisye’ Diluncurkan

Ferry berikan buku kepada Yanti Noor—foto dudut

Ferry bernyanyi bersama wartawan–foto dudut

Hampir setiap tahun sejak kepergian penyanyi ‘Lilin-Lilin Kecil’ pada 30 Maret 2007 lalu, Ferry Mursyidan Baldan yang akrab dipangil Bang Ferry ini melakukan beragam aktivitas baik rutin pergi ziarah ke makamnya atau sambil melakukan aktivitas lainnya.

Tahun ini, dengan mengusung tema “11 Tahun Setelah Chrisye Pergi”, Bang Ferry bersama Komunitas Kangen Chrisye (#K2C) kembali menggaet awak media untuk berpartisipasi ikut mengapresiasi kepergian Chrisye dalam bentuk tulisan yang dipublish antara tanggal 29 Maret – 5 April 2018, di medianya masing-masing.

Alhasil ada 29 jurnalis yang ikut mengapresiasi ide dan gagasan Bang Ferry ini yang seluruhnya berupa tulisan baik menyangkut tentang karir sang legenda, tentang album yang diproduksi, lagu-lagunya , film atau apapun yang berkaitan dengan sisi humanis Chrisye.

“Prestasi seorang legenda pada zamannya meskipun kini telah pergi, tetap harus terpelihara”, tambah Bang Ferry.

Bang Ferry juga pernah menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang / Ketua Badan Pertanahan Nasional di Kabinet Kerja pada 2014-2016.

Selanjutnya, Bang Ferry ingin membukukan 29 judul artikel menjadi buku yang berjudul ’11 Tahun Kangen Chrisye’ dari berbagai media yang telah ikut berpartisipasi.

“Penghargaan dan apresiasi kami berikan tidak hanya untuk Chrisye, tapi juga legenda lainnya seperti Nike Ardila dan juga Koes Plus”, ungkap Bang Ferry yang telah mempersiapkan proyek untuk dua nama tersebut. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *