Berlusconi Jagokan Juventus Menangi Liga Champions

 Berlusconi Jagokan Juventus Menangi Liga Champions

SILVIO Berlusconi lebih menjagokan kubu Juventus menang lawan Real Madrid di final Liga Champions. Ia juga utarakan alasan yang mendasari keputusan tersebut.

Silvio Berlusconi yang notabene mantan presiden rival Juventus, AC Milan, ternyata lebih menjagokan Juventus untuk menang saat melawan Los Blancos. Keberhasilan raksasa Italia itu lolos ke final musim ini ikut membuat seluruh Italia mendukung La Vecchia Signora.

Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, juga tak mau kalah mendukung perjalanan Juventus. Silvio Berlusconi juga yakin jika Juventus sanggup mengalahkan Real Madrid di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (03/06/2017) meski tak terlalu diunggulkan banyak pihak.

Berlusconi juga merasa wajib mendukung klub rivalnya dan menilai hal itu bukanlah sesuatu yang dilarang. Dia bahkan akui selalu mendukung tim Italia di kancah internasional, bukan hanya AC Milan saja.

“Saya ini selalu ikutan bersorak untuk Inter Milan ketika mereka tampil di kancah internasional. Maka saya juga akan melakukan hal yang sama untuk Juventus waktu mereka bermain lawan Real Madrid. Forza Juve!” ujar pria yang sempat menjabat Perdana Menteri Italia itu melalui Football Italia.

Berlusconi sendiri sekarang sudah melepaskan AC Milan dan menyerahkan sepenuhnya saham I Rossoneri untuk dikelola konsorsium asal China. Milan lantas tengah mencoba untuk bangkit dengan modal keuangan yang tak kalah besarnya dari klub lain.

Berlusconi mengaku jika dirinya masih belum bisa melupakan klub yang telah dibesarkannya selama beberapa dekade tersebut. Ia juga mengaku ingin kembali bisa ke sana lagi.

“Saya masih ingin kembali ke Milanello dan kalau bisa menyapa semua orang yang ada di sana. Tapi saya tidak melakukannya karena masih merasakan sakit dan pedihnya meninggalkan AC Milan,” pungkas Berlusconi. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *