Aher Promosikan Istri

 Aher Promosikan Istri

PILKADA Jawa Barat berlangsung tahun 2018. Tidak lama lagi. Dalam kesempatan itu, Gubernur Ahmad Heryawan atau yang akrab disapa Aher, dipastikan tidak akan maju lagi, karena ia sudah menjabat dua periode. Periode pertama ia menggandeng aktor Dede “Macan” Yusuf. Periode kedua, mengusung aktor gaek Deddy Mizwar.

Belakangan di Bumi Siliwangi beredar rumor, Aher bakal mengusulkan sang isri, Netty Prasetyani, baik sebagai gubernur maupun wakil gubernur. Apa pun posisinya, dipastikan teatp bakal diduetkan dengan Deddy Mizwar. Karena itulah, belakangan Aher dinilai banyak kalangan mulai mempromosikan sang istri.

Langkah pertama Aher tentu saja harus berhasil memengaruhi keputusan petinggi PKS, partai politik yang mengusungnya menjadi gubernur. Kans itu terbuka lebar, mengingat oleh PKS, Aher dinilai sebagai kader yang sukses menjadi gubernur selama dua periode. Persoalannya sekarang, apakah Netty yang menjadi Jabar-1 atau Deddy.

Kabar itu bahkan sudah dikonfirmasi oleh seorang pengurus PKS Jawa Barat. Dalam survei yang dilakukan, nama Netty pun sudah muncul ke permukaan. Itu artinya, besar kemungkinan Netty bakal diusung PKS dalam Pilkada Jabar tahun depan. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *