Zidane Kesal, Madrid Gagal Bawa Poin Penuh di Kandang Gatafe

 Zidane Kesal, Madrid Gagal Bawa Poin Penuh di Kandang Gatafe

JAYAKARTA NEWS – Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane pantas kesal. Pasukan yang diturunkan untuk membawa poin penuh dari markas Gatfe di Stadion Coliseum Alfonso Perez. Benzema dkk dibuat mandul oleh ketatnya pertahanan Gatafe.

Skuad Zidane tidak berhasil menembus ketatnya pertahanan Getafe, dimana mereka membentengi pertahanan Gatafe. Peluang yang diperoleh Casemiro, gagal.

Kiper Keylor Navas sama sekali tidak terganggu, dengan tendangan bebas Mauro Arambarri, yang menjadi peluang terbaik Getafe dalam 45 menit pertama.

Ada aliran bola yang jauh lebih baik saat babak kedua mulai dilakoni, terutama bagi  tim tamu.  Isco tampak siap untuk memecahkan kebuntuan berkat beberapa permainan kombinasi yang apik antara Brahim dan Dani Carvajal, tetapi tembakannya diblok oleh Bruno.

Masih mencari tujuan pertama permainan, Zidane pergi ke bangku untuk melakukan pergantian ganda, karena Brahim digantikan oleh Lucas Vazquez, sementara Bale menyerahkan tempatnya ke Marco Asensio.

Penjaga gawang Navas dapat mengamankan upaya  Getafe untuk  mencetak gol, karena pemain asal Kosta Rika itu berhasil melakukan penyelamatan ganda dari tendangan yang dilakukan oleh Jorge Molina dan Jaime Mata.

Kroos kemudian diturunkan sebagai langkah Zidane untuk melakukan perubahan ketiga dan terakhir, menggantikan Fede Valverde. Zinane bermaksud kehadiran Kroos untuk memberikan stabilitas yang lebih baik ke lini tengah Real. Pada akhirnya, Zidane harus puas dengan skor kaca mata, 0-0.

Data Pertandingan:

Gatafe 0 – 0 Real Madrid

Getafe: David Soria; Damian, Bruno, Cabrera, Olivera (Angel, min. 57); Maksimovic, Arambarri, Ignasi Miquel, Hugo Duro (Portillo, min. 72); Mata (Samu Saiz, min. 84), Molina.

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Varane, Nacho, Reguilon; Casemiro, Valverde (Kroos, min. 78), Isco; Brahim (Lucas Vazquez, min. 71), Bale (Asensio, min. 71), Benzema.

Gol: Tidak ada

Wasit: De Burgos Bengoetxea (Basque).

Kartu Kuning: Isco (Min. 30, Real Madrid), Damian Suarez (Min. 37, Getafe), Fede Valverde (Min. 63, Real Madrid), Nacho (Min. 82, Real Madrid)

Kartu merah: Tidak ada

Stadion: Coliseum Alfonso Perez

Penonton: 13.135 orang.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *