YPP Berikan Bantuan pada yang Terdampak Pandemi Corona

 YPP Berikan Bantuan pada yang Terdampak Pandemi  Corona

YPP memberikan bantuan sembako kepada warga tak mampu (foto : Istimewa)

JAYAKARTA NEWS—  Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) di bawah naungan PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk (Emtek) berhasil menghimpun dana Rp10.422.591.167 hasil uluran tangan pemirsa Indosiar dan SCTV serta pengguna Bukalapak.

Beberapa hari yang lalu sudah diserahkan bantuan ke Rumah Sakit Rumah Sakit dan masyarakat langsung yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus Corona. Selain di Jakarta, penyebaran bantuan semakin meluas ke penjuru Nusantara.

Di Surabaya, sebanyak 1500 paket sembako senilai Rp 150.000 diserahkan langsung kepada Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Juga dikirim 100 paket sembako dan 24 liter disinfektan dan alat penyemprotannya ke RW 08 Kampung Jati, Jatimulya, Bekasi yang dihuni 1800 Kepala Keluarga.

Mereka yang menerima adalah warga yang mata pencahariannya adalah buruh harian, ojek online, buruh pabrik, buruh cuci setrika, tukang bangunan, pembuat tempe dan kaum lansia yang terkena dampak ekonomi virus Corona.

Beberapa masjid dan musholla juga sempat disemprot dengan disinfektan. Keadaan serupa juga terjadi di Kelurahan Curug, Bogor Barat. Penyebaran bantuan ini ikut dibantu oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat setempat. Pada kesempatan lain, sebanyak 10.000 paket sembako diserahkan langsung ke Mensos Juliari P Batubara. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *