Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad Bagikan Sembako

 Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad Bagikan Sembako

Foto Humas Peduli Jurnalis

JAYAKARTA NEWS— Wakil Ketua MPR, Fadel Muhammad membagikan sembako di Posko Peduli Jurnalis di Pejaten, Jaksel. Fadel Muhammad adalah salah seorang donatur dan isterinya, Hana Hasanah adalah pengurus Sahabat Kartini.

“Saya bisa lihat langsung dan menyerahkan bantuan ke Posko Peduli Jurnalis. Saya percaya jurnalis yang bantu urus jurnalis dan masyarakat,” ujar Fadel Muhammad.

Foto Humas Peduli Jurnalis

Dalam kesempatan itu, hadir juga Pembina  Yayasan Bahira yang juga donatur. “Alhamdullilah, kami punya kelebihan sehingga dapat menyerahkan bantuan. Yayasan kami juga baru saja memberikan bantuan berupa nasi kotak dan sembako kepada nelayan di Muara Baru. Kondisi mereka sangat prihatin dan itu tak luput dari perhatian kami,” papar M Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Bagi jurnalis yang menerima bantuan adalah mereka yang gajinya dipotong perusahaan bahkan ada yang tak kuat lagi membayar gaji jurnalis. “Ini jadi tugas kami memberikan donasi kepada jurnalis yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Corona,” kata Andi Arief selaku penggagas Peduli Jurnalis sembari ditambahkan program ini akan terus berlanjut jelang beberapa hari dan setelah Idul Fitri, 1441 H. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *