Voli Putri Indonesia Sempurna di Laga Pertama

 Voli Putri Indonesia Sempurna di Laga Pertama

Ilustrasi–Timnas bola voli duduk Indonesia–foto INAPGOC

Ilustrasi–Timnas bola voli duduk Indonesia–foto INAPGOC

Tim voli duduk putri Indonesia tampil gemilang saat melakoni pertandingan pertama di Lapangan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (7/10/2018) pagi. Tim asuhan pelatih Taufik Ismail mampu memetik hasil positif usai menumbangkan Mongolia dengan skor telak 3-0. Kemenangan membuat tim voli duduk putri Indonesia memuncaki sementara klasemen Grup C.

Melihat hasil positif yang didapat anak asuhnya, Taufik cukup bersyukur. Menurut dia, hal itu tak lepas berkat kerja keras dan kerjasama antar pemain.

Ia berharap kemenangan melawan Mongolia di laga pembuka menjadi suntikan semangat tim voli duduk putri Indonesia, khususnya melangkah ke babak final demi membuka kans meraih gelar.

“Selama berlatih sejak Januari, saat ini tim sudah matang, sudah cukup siap. Target, kita akan berikan yang terbaik untuk Indonesia. Mudah-mudahan kita bisa tembus ke babak final,” kata Taufik.

Melawan Mongolia, tim voli putri Indonesia menang 3-0 tiga set langsung dengan skor 25-22, 25-19 dan 25-13. Selain Indonesia dan Mongolia, nomor putri juga dihuni China, Iran dan Jepang.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *