Vebrie Verona, Cantik tapi Sadis

 Vebrie Verona, Cantik tapi Sadis

Vebrie Verona–foto dsp

JAYAKARTA NEWS— Model cantik Vebrie Ferona, 24 tahun, dapat peran wanita antagonis dan sadis dalam film horor ‘Bisikan Gaib’ sutradara Tarmizi Abka. “Saya jadi Rangda, tokoh penting di film Bisikan Gaib. Di Bali, Rangda itu pasangan Leak,” urai Vebrie kepada penulis.

Sehari-hari, Rangda membawa cambuk guna menghajar pria iseng. ‘Bisikan Gaib’ adalah film perdananya. Dia terpilih setelah melalui tes dan uji akting oleh Andre Murtono dan Tirta Siregar (produser dari rumah produksi Tu7uh Rumah Produksi) serta sutradar Tarmizi Abka.

“Disinilah saya dibekali pengarahan, bimbingan dan langkah-langkah bagaimana cara menjadi seseorang di dunia entertainment,” sergap Vebrie. Model dari Kimmy Jayanti Modelling School ini juga punya hobi menyanyi. Baru beberapa single direkamnya.

Vebrie Verona–foto dsp

Justru hobi modelling dan tarik suara ini acap diremehkan oleh keluarga terdekat dan memandang sebelah mata tentang dunia hiburan dari sisi negatifnya tanpa melihat hasil karyanya yang positif.

“Hal ini enggak membuat saya patah semangat,” kata anak ke 5 dari 7 bersaudara ini. Mungkin keluarganya sering melihat pose-pose Vebrie dalam balutan busana yang agak berani, seperti pakaian renang dan hot pant.

Apakah nantinya di film Bisikan Gaib, Vebrie juga beradegan berani?

“Saya membatasi diri. Kata pak Andre Murtono, tanpa pakaian yang berani, sex appeal Vebrie sudah keluar,” jawab pemilik tinggi 166 cm dan berat 50 kg ini. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *