Connect with us

Kuliner

Valentine Day tak Terlupakan di The Ritz Carlton Jakarta

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Dalam rangka menyambut hari dimana para pasangan mengekspresikan kasih sayangnya, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, mempersembahkan promosi istimewa di hari Valentine pada tahun ini yang bertajuk ‘Valentine’s Day The Ritz Way’ dimana promosi tersebut akan hadir di kedua restoran hotel berbintang lima ini, yakni Asia Restaurant dan Lobo Italian Bistro.

Pada hari Valentine, Asia Restaurant akan mempersembahkan berbagai sajian prasmanan mulai dari masakan khas Asia hingga Barat yang disajikan secara khusus oleh tim kuliner Asia Restaurant dilengkapi dengan dekorasi meja bernuansa romantis dan ditemani dengan signature Valentine Mocktail yang diracik secara khusus oleh bartender Asia Restaurant. Adapun tim Pastry The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, menyajikan sajian pencuci mulut istimewa pagi para pasangan. Seluruh persembahan tersebut, dijual mulai dari harga Rp 550.000++ per orang.

Lobo Italian Bistro Valentine

Sementara di Lobo Italian Bistro, para pasangan dapat menikmati pengalaman kuliner khas Italia yang dipersembahkan secara khusus oleh Executive Chef The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Rudolph Blattler mulai dari Per Iniziare hingga Dolce seperti; Pilla di Tonno, Carpaccio di Manzo, Petto di Manzo, Pappardelle a’la Napolitano, Sunset Melody dan masih banyak lagi.

Semua sajian tersebut akan disajikan di atas meja dengan pengaturan bernuansa romantis ditemani instrumen khas Italia untuk menambah suasana romantis di hari kasih sayang ini. (melva tobing)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *