Usir PKI dari Banten

 Usir PKI dari Banten

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) memilih pasangan Wahidin – Andika dalam Pilgub Banten 2017 ini, antara lain karena dinilai bisa diberi amanah mengusir PKI dari Banten. Begitu kurang lebih pesan Jazuli Juwaini, Ketua Fraksi PKS, DPR RI pada kampanye akbar pasangan nomor urut satu, Minggu (5/2) di Lebak, Banten.

Dua hal yang di mata Jazuli begitu kongkrit dari Wahidin – Andika adalah kemauan memperbaiki infrastruktur jalan, agar masyarakat tidak bengek, juga amanat untuk mengusir komunisme dari Bumi Jawara.

Sementara itu Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dalam orasinya mengatakan, PAN ingin mengembalikan kejayaan dan kemajuan Banten melalui pasangan WH-Andika. Menurut Zulkifli, jauh sebelum Indonesia merdeka, nama Banten sudah kesohor ke seluruh penjuru dunia. “Inilah WH – Andika pasangan terbaik, yang mampu mengembaikan kejayaan Banten,” ujarnya.

Orasi kedua tokoh partai besar di Indonesia itu, mendapat sambutan meriah dari para peserta kampanye pasangan nomor urut satu. Teriakan “usir PKI dari Banten” pun terdengar di mana-mana. Begitupun saat Ketua Umum PAN mengucapkan keinginannya mengembalikan kejayaan Banten, teriakan histeris pun terdengar di mana-mana, “Banten Jaya!” ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *