Tya Ariestya Tempuh Program Bayi Tabung Kedua

 Tya Ariestya Tempuh Program Bayi Tabung Kedua

 

SETELAH sukses menjanali program bayi tabung pada 2016  lalu, Tya Ariestya yang ingin  menambah momongan, mencoba menempuh metode yang sama.

Untuk metode  In Vitro Fertilization (IVF), Tya  menjalani segenap proses dari cek kesehatan sampai mengatur pola makan. Menurut Tya,  mulai Agustus, ia dan padangannya  siap untuk melakukan program tersebut  dari nol.

“Sebenarnya aku lagi ngecek aja. Kondisi aku gimana, karena kan memang untuk hormon aku harus terus dipantau terus.  Insya Allah kalau nggak ada halangan,  Agustus ini  mau start program,” ujar Tya Ariestya. Tya yang juga karateka ini melakukan proses bayi tabung di Klinik Morula IVF Jakarta.

Untuk saat ini Tya sedang benar-benar menjaga kondisi tubuhnya. Tya pun harus menjalani serangkaian cek kesehatan dan prosedur lainnya. Tya sudah tak ingin memikirkan hal lain, seperti jenis kelamin anak kedua atau mungkin jarak anak kedua dengan anak pertama. Hal ini  karena Tya mengingat usianya.

“Aku udah nggak mikirin jarak umur yang diinginkan lagi. Karena ngejar target usia, untuk program sendiri semakin muda peluangnya semakin tinggi. Sementara sekarang aku udah masuk 32 tahun jadi kualitasnya dibandingkan dengan program bayi tabung pertama lebih di bawah dengan waktu itu. Presentasinya juga pasti menurun tapi yang pasti tetap usaha,” ucap Tya Ariestya lagi.

Tak dipungkiri bahwa Tya ingin punya anak perempuan, namun ia tetap menyerahkan semuanya pada Tuhan. Ia hanya berharap bahwa program kehamilan anak keduanya ini berjalan dengan lancar dan bayinya nanti dalam keadaan sehat. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *