Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Debut Anya Geraldine Main Film

 Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Debut Anya Geraldine Main Film

Model cantik Anya Geraldine mulai terjun ke dunia seni peran. Berakting dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, ini adalah untuk pertama kalinya Anya bermain film genre horor.

“Ini film pertama aku, dan aku mainnya langsung di horor,” ujar Anya saat ditemui di gala premiere film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Senin (3/12).

Kepada awak media, Anya mengaku awalnya tidak mau mengambil tawaran bermain dalam film horor. Sebab, dia lebih menyukai film dengan genre drama. Tetapi, tawaran film Tusuk Jelangkung tak bisa ditolaknya, karena, Anya penggemar film Tusuk Jelangkung tahun 2013.

“Karena ini PH nya bagus, Max Pictures. Terus, Tusuk Jelangkung. Karena dulu aku juga salah satu fans film Jelangkung yang hit banget zaman dulu. Jadi aku, ‘oh oke deh main’,” lanjut Anya.

Dalam film ini, Anya berperan sebagai Mayang, yang merupakan sahabat dari Sisi (Nina Kozok). Dikisahkan, Sisi adalah seorang Youtuber. Kemudian, keduanya tak sengaja menemukan boneka Jelangkung saat sedang berenang di sungai.

Bersama sahabatnya, Ryan Wijaya, Mayang berusaha mencari tahu kisah Jelangkung yang ditenggelamkan di sungai oleh masyarakat. Syuting film ini seluruhnya di Bali. Lubang Buaya menurut sutradaranya, Erwin Arnada, adalah tempat angker di Pulau Dewata. (pik).

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *