Connect with us

Entertainment

‘The Sacred Riana: Beginning’ Kisah Hidup Riana Melawan Hantu Eropa

Published

on

Riana yang misterius–foto istimewa

Film “The Sacred Riana: Beginning’ bakal tayang dalam waktu dekat di bioskop Indonesia. Film yang mengangkat kisah The Sacred Riana semasa kecil hingga dewasa ini menyajikan horor yang berbeda.

Film ini diawali saat Riana masih kecil bersama dengan ayahnya yang diperankan oleh Prabu Revolusi dan bersama ibunya yang diperankan oleh Citra Prima. Musibah yang diderita keluarga Riana membuatnya harus pindah kerumah om Johan diperankan oleh Willem Bevers.

Kisah Riana dengan boneka Riani yang selalu dibawa kemana pun ia pergi dimulai. Kejadian-kejadian aneh juga mulai bermunculan saat Riana pindah ke rumah tersebut.

Diakhir konfrensi pers Riana yang ditemani Riani mengajak para penonton untuk datang menyaksikan filmnya tersebut. “Riani Menantimu,” ujar Riana, tepuk tangan pun bergemuruh sesaat setelah Riana berbicara, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Selama syuting maupun di luar film, Riana selama ini jarang tersenyum, tertawa bahkan tak mau bicara. Kepalanya sering godek-godek dan mata kirinya tertutup rambutnya yang terurai panjang. Apa dia Indigo?  “Bukan, karakter Riana memang demikian,” kata sutradara Billy Christian. Di ajang American Got Talent, Riana pernah tampil menggegerkan Juri Simon Cowell. Sayang, dia gugur sebelum masuk final.

Sang sutradara, Billy Christian ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dalam film horor ini.

Dengan memunculkan hantu Bava Gogh, Billy ingin memunculkan kesan hantu-hantu Eropa. “Di film saya sebelumnya, ‘Petak Umpet Minako’, saya pernah tampikan hantu dari Jepang,” ujar Billy Christian.

“Mau menyajikan sesuatu yang berbeda aja. Saya ingin menyajikan hantu dan suasana yang European aja,” kata Billy Christian.

‘The Sacred Riana: Biginning’ akan tayang pada 14 Maret 2019 film ini juga dibintangi oleh Aura Kasih, Agatha Chelsea, Citra Prima, Angrean Ken, dan lainnya.(pik)

 

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *