‘The Returning’ – Siapakah Makhluk Kelelawar?

 ‘The Returning’ – Siapakah Makhluk Kelelawar?

Natalie (Laura Basuki) dan Colin (Ario Bayu) adalah cerminan pasangan yang ideal. Keduanya mampu menciptakan keluarga kecil yang bahagia dengan kehadiran putra-putri mereka Dom (Muzakki Ramdhan) dan Maggie (Tissa Biani).

Namun, semuanya berganti menjadi duka ketika Colin yang sedang melakukan pendakian tidak pernah kembali kembali ke rumah. Natalie dan anak-anak mereka merasakan depresi.

Ada duka yang terasa dalam pada keluarga ini. Sampai pada suatu waktu, Colin kembali secara mengejutkan. Perawakannya masih seperti biasa. Tinggi besar dan masih terlihat tampan, setidaknya itulah yang ada di pikiran Natalie mengenang suaminya yang kembali.

Namun, Natalie tidak menyadari satu hal. Ada banyak hal aneh yang terjadi menyertai kembalinya Colin bersama keluarganya. Salah satunya adalah sosok misterius yang justru bersembunyi dibalik jasad Colin.

Terlihat normal memang, namun, ada hal-hal mengejutkan yang mengancam keluarga Natalie bersama putra dan putrinya. Pertanyaannya, apakah sosok yang kembali ke rumah ini adalah Colin atau imajinasi semu yang bersembunyi dan menghancurkan kehidupan Natalie dan anak-anaknya.

Hal yang menarik dari film ini adalah kemunculan sosok seram yang tampil. Namun, bukan jenis hantu seperti yang biasa kamu temukan di film horor lainnya. Sang sutradara Witra Asliga menjadi salah satu pencetus karakter ini.

Terinspirasi dari sutradara Guilermo del Toro mengungkapkan bahwa sosok misterius nan mengerikan ini akan lebih mengarah kepada bentuk kelelawar. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *