Connect with us

Entertainment

Tersandung Corona, Film ‘Tersanjung’ Batal Tayang

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Guna mematuhi instruksi Gubernur  No 16/2020, maka pihak Multi Vision Pictures (MVP) membatalkan penayangan film ‘Tersanjung’ yang sedianya tayang di bioskop seluruh Indonesia, mulai Kamis (19/3).

“Untuk menghindari keramaian (social distancing) dan menjaga jarak di antara penonton, kami dari MVP membatalkan penayangan film ‘Tersanjung’ sampai waktu yang akan ditentukan kemudian,” ujar Amrit Punjabi selaku Co Producer Tersanjung.

Padahal sewaktu press screening dan gala premier ‘Tersanjung’ di Epicentrum XXI, Jakarta, baik Raam Punjabi (produser, ayah Amrit Punjabi) maupun Hanung Bramantyo (sutradara) sangat optimistis film ‘Tersanjung’ bakal main serentak mulai Kamis (19/3).

“Ternyata, setelah melihat adanya menghindari keramaian di tempat umum dan warga sebaiknya bekerja di rumah karena tersebarnya wabah Corona di Indonesia, kami sepakat menunda penayangan film ini,” beber Raam Punjabi.

‘Tersanjung’ adalah sinetron produksi MVP yang tayang di Indosiar selama 7 tahun. Diangkatnya sinetron ini kedalam film layar lebar, menyajikan suasana baru. “Tersanjung The Movie mengusung adaptasi bebas yang tidak hanya dinikmati oleh generasi 90-an, melainkan juga anak muda milenial saat ini,” urai sutradara Hanung Bramantyo yang sempat ragu saat akan membuat film ini.

Film ‘Tersanjung’  dibintangi oleh sederet bintang muda yang sedang bersinar, yaitu Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Kevin Ardilova, Nugie, Ari Wibowo, Feby Febiola, Kinaryosih, Djenar Maesa Ayu, Endhita, Marthino Lio dan lain-lain.  Georgino Abraham sangat antusias ketika ditawari bermain di film ini.

Dia berperan sebagai Christian, aktor tampan ini percaya, penonton akan bernostalgia kembali ke momen-momen indah di era jayanya sinetron tahun 90-an. “Sinetron Tersanjung legend banget. Kita digiring bagaimana drama percintaan yang sempat happening di tahun 90-an,” tutur Georgino Abraham. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *