Teman Sejati Tidak Akan Pernah Dilupakan

 Teman Sejati Tidak Akan Pernah Dilupakan

ADA satu misteri dari sebuah kuburan seorang anak pramuka, Karl Smith yang berusia 12 tahun ketika meninggal. Pasalnya selama 70 tahun terakhir selalu ada bunga segar di atas makam dan bahkan ada secarik kertas puisi.

AdikKarl, Ann Kear, mencoba mencari tahu siapa orang yang terap mengingat kakaknya setelah dia melihat ada bunga dan puisi di pusara kakaknya di dekat Cheltenham, Inggris. Dia memohon bantuan televise BBC untuk menemukan orang tersebut.

Setelah dua tahun berlalu, akhirnya diketahui Ronald Seymour-Westborough (84 tahun) secara berkala mendatangi (nyekar) kuburan Karl, yang meninggal tahun 1947 lalu. Kala itu, Ronald berusia 18 tahun dan bersahabat dengan Karl dan mereka bersama-sama dalam kegiatan Pramuka sebelum Karl meninggal.

Keterangan foto: Ann Kear di kuburan kakaknya

Ann mengatakan kepada BBC, dia sangat senang setelah ditemukan bahwa Ronald, yang sekarang tinggal di Gloucester, yang selalu mengunjungi kuburan itu.

Ronald sendiri menjelaskan Karl adalah sahabat tedekatnya ketika masih ikut Pramuka dulu. Mereka tidur satu tenda sehari sebelum Karl meninggal karena tenggelam di pantai. Dia juga tidak tahu bahwa Karl punya adik.

Karl sedang mengikuti acara pramuka di Teluk Oxwich dekat Swansea pada bulan Agustus 1947. Dia berenang di pantai dan tenggelam serta dikuburkan di pekuburan Gereja St Mary’s Church di Prestbury dekat Cheltenham. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *