Connect with us

Kabar

Tekuk Grizzlies, Spurs Melenggang ke Semifinal

Published

on

San Antonio Spurs mengalahkan Memphis Grisslies.

SAN Antonio Spurs akhirnya berhasil mendapatkan tiket semifinal Wilayah Barat usai mengalahkan Memphis Grizzlies di gim enam playoff NBA, Jumat (28/4). Spurs lolos dengan keunggulan 4-2 atas Grizzlies. Tampil di kandang lawan, FedExForum, Spurs tampil lebih dominan dan mengakhiri laga dengan skor kemenangan 103-96.

Spurs harus berterimakasih kepada pemain bintangnya, Kawhi Leonard yang kembali menjadi motor permainan mereka. Leonard total menyumbang 29 poin, 9 rebound, 4 assist buat Spurs. Kontribusi paling besar dari Leonard terjadi di kuarter akhir.

Tercatat beberapa tembakan dan assistnya sangat merepotkan lini belakang Grizzlies. Akibatnya tim tamu harus melakukan beberapa pelangggaran untuk meredamnya.

Di babak semifinal Wilayah Barat, Spurs akan bertemu Houston Rockets yang lebih dulu maju ke babak empat besar usai melibas Oklahoma City Thunder 4-1. Di Wilayah Timur, Toronto Raptors juga maju ke babak semifinal usai menang 92-89 di markas Milwaukee Bucks.

Kemenangan ini membawa Raptors unggul 4-2 dan akan bertemu Cleveland Cavaliers yang maju ke babak ini berkat kemenangan telak 4-0 atas Indiana Pacers. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *