Tamara Geraldine Luncurkan 2 Buku Anti Narkoba

 Tamara Geraldine Luncurkan 2 Buku Anti Narkoba

Tamara Geraldine luncurkan buku anti narkoba

Tamara Geraldine luncurkan buku anti narkoba–foto istimewa

Keprihatinan terhadap masalah narkoba yang tak kunjung selesai, membuat Tamara Geraldine, yang dikenal terlebih dahulu sebagai seorang seniman di industri hiburan Indonesia, berpikir keras bagaimana membuat tindakan yang mungkin kecil tapi real.

“Saya juga seorang ibu dari satu anak. Menjadi seorang ibu pasti diberi intuisi Iebih …oleh Tuhan untuk menjaga anak. Dan di era yang serba digital seperti sekarang, intuisi tersebut harus benar-benar diasah.”
Bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Tamara akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah terobosan yang nyata. Dengan membuat sebuah buku khusus anak-anak bahaya narkoba, Tamara ingin sekali memperkuat generasi muda Indonesia, khususnya anak-anak. Sebanyak tiga puluh ribu buku dan CD akan dibagikan secara bertahap kepada seluruh anak-anak di Indonesia.

Tamara Geraldine–foto gramedia
‘Jika saya tidak bisa membuat Indonesia bersih narkoba, saya perkuat generasinya.”Ucap Tamara.
”Sebenarnya ini kali pertama Tamara membuat buku tentang motivasi dan sosial. Jika buku-buku sebelumnya Tamara selalu membahas tentang fiksi, profil korporasi. hingga biografi, hati Tamara terketuk untuk menulis sebuah buku tentang antinarkoba.” Ujar Juliana Sinuhaji, Managing Director dari Alkemis Diksi Tee.
”Ini adalah buku pertama dari Diksi Tee yang tercetak hingga tiga puluh ribu dan best seller persembahan dari Yayasan Kota Kembang Api untuk memberkati anak anak Indonesia.” Sambungnya
Sebagai salah satu penulis yang di bawah naungan Diksi Tee, adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Tamara bisa bekerja sama dengan instansi pemerintah sekelas Badan Narkotika Nasional.
”Kami sangat menyambut baik bahkan memberikan penghargaan yang tinggi terhadap dedikasi kepada Tamara dan juga Yayasan Kota Kembang Api untuk menjadi partner dalam memberikan penyuluhan dan sosialisasi dengan mendistribusikan buku untuk generasi muda,” demikian disampaikan oleh Dikdik Kusnadi bagian Media Non Elektronik Direktorat Diseminasi Informasi DepUti Bidang Pencegahan BNN.
Untuk buku yang kedua adalah Indonesian With Attitude. Ada yang menarik dalam pendistribusian buku ini. Jika buku-buku Tamara sebelumnya didistribusikan di toko buku pada cetakan pertama, kali ini, Tamara ingin cetakan pertama dengan edisi khusus tampil terlebih dahulu di gerai makanan cepat saji.Judul buku Tamara adalah ‘Drums (Not Drugs) Generation’ dan ‘Indonesian With Attitude’ ) (pik)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *