Takjil Gratis untuk Penumpang Transjakarta

 Takjil Gratis untuk Penumpang Transjakarta

 

BINGUNG mau membatalkan puasa sementara Anda masih berada di atas bus Transjakarta? Anda tak perlu bingung, sebab PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan memberikan takjil secara gratis kepada penumpang armada tersebut selama Ramadan.

Direktur Utama (Dirut) PT Transjakarta, Budi Kaliwono mengatakan, pemberian takjil kepada penumpang bus Transjakarta ini sudah dilakukan sejak tahun lalu. “Mengulangi sukses tahun lalu, kami akan memberikan takjil kepada penumpang selama Ramadan ini,” ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta.

Dia menyebutkan, takjil yang disiapkan bagi penumpang berupa 400 ribu cup teh kemasan. Rencananya takjil dibagikan selama 30 menit, tepatnya sejak pukul 17.30-18.00 di seluruh halte Transjakarta.

“Pemberian takjil hanya dilakukan saat hari kerja dengan syarat persediaan masih ada. Penumpang bisa mendapatkan minuman secara gratis,” katanya.

Sementara itu, Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis PT Transjakarta, Welfizon Zulfa Budi menambahkan, selama Ramadan, penumpang juga dibolehkan makan dan minum di dalam bus hingga 30 menit ketika memasuki waktu berbuka puasa.

“Ini pengecualian selama Ramadan. Khusus di bulan puasa kami berikan kelonggaran minum dan makanan kecil untuk berbuka,” tandasnya.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *