Connect with us

Kabar

Tak Bermoral, Ketua Dewan Guru Inkai pun Hendak Dikudeta

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Tragis. Perangai oknum PP Inkai semakin tak bermoral. Ketua Dewan Guru PP Inkai, Sihan Harmen Lukas Tompudung berusaha dikudeta dari posisi Ketua Dewan Guru oleh oknum Dewan Guru yang lain.

Terlebih, menjelang berlangsungnya Musyawarah Keluarga Besar (MKB) PP Inkai (17/2/2023), Sihan Harmen Lukas Tompudung menderita sakit dan harus menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit. Demi mendengar berita itu, kandidat Ketua Umum PP Inkai, Mayjen TNI Herianto Syahputra bersama pendukung utamanya, Prof Hermawan Sulistyo bergegas membesuknya ke rumah sakit.

Tidak hanya membesuk, Herianto dan Hermawan Sulistyo memindahkan perawatan Ketua Dewan Guru Inkai tadi ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Selain ke RSPAD, kepada Sihan Harmen juga ditawari perawatan di RS Polri Kramatjati. Heri dan Hermawan menawarkan fasilitas kesehatan terbaik bagi kesembuhan sang Ketua Dewan Guru.

Sambil berbaring, Sihan Harmen mengaku terharu masih ada muridnya yang peduli. Sementara, sebelumnya justru ada yang berusaha mengkudetanya sebagai Ketua Dewan Guru. Sihan Harmen mengungkapkan fakta tindakan amoral terhadap dirinya itu, kepada Prof Hermawan Sulistyo yang membesuknya.

“Saya tidak akan membiarkan kesewenang-wenangan itu terjadi di tubuh Inkai,” tegasnya. (rr)

Di saat terbaring sakit, ada oknum Dewan Guru Inkai yang berusaha mengkudeta posisi Dewan Guru PP Inkai, Sihan Harmen Lukas Tompudung. (ist)
Continue Reading
Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Pujiana

    February 17, 2023 at 8:32 pm

    Untuk menjaga persatuan dan kekompakan bersama kita berharap semua anggota INkAI dimananpun berada tidak memberikan komentar yg berpotensi memunculkan kegaduhan diantara kita…perbedaan pendapat adalah anugerah dari Allah SWT …jaga kekompakan dan kebersamaan demi INKAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *