Taekwondo Indonesia Ukir Prestasi di Jepang

 Taekwondo Indonesia Ukir Prestasi di Jepang
“International World Action Taekwondo Association WATA Open Championship 2017” di Osaka, Jepang.

SETELAH melalui perjuangan yang keras, Taekwondo Indonesia sukses mengukir prestasi membanggakan di kejuaraan “International World Action Taekwondo Association WATA Open Championship 2017” di Osaka, Jepang.

Para Taekwondoin UTI Pro Indonesia sukses membawa pulang empat medali emas setelah tampil maksimal pada kejuaraan bergengsi tersebut.

Berdasarkan data yang diterima dari tim media UTI Pro, empat taekwondoin Indonesia yang sukses meraih hasil terbaik tersebut adalah Herlambang Agus Parluhutan, Aprilliandy Fransiorendy, Nuri Revani Siregar dari kyorugi dan Siti Aulia Rahma dari kategori Poomsae.

“Jelas ini hasil yang menggembirakan. Mereka mampu menunjukkan hasil yang terbaik,” kata manajer tim, Alfian Alfeus Bangun.

International World Action Taekwondo Association WATA Open Championship 2017 merupakan kejuaraan cukup bergengsi. terdapat atlet dari 17 negara yang bersaing menjadi yang terbaik untuk kategori kyorugi dan poomsae.

Pelatih Satriyo Rahadhani mengaku cukup puas dengan apa yang diraih taekwondoin Indonesia binaan UTI Pro tersebut. Apalagi kejuaraan yang diikuti cukup bergengsi.

“Mereka tampil ‘all out’ dan tidak demam panggung mengingat jam terbang mereka di kompetisi internasional sudah cukup tinggi,” kata mantan taekwondoin nasional yang tampil di Olimpiade 2004 Athena itu. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *