Connect with us

Kabar

SSB Baraya Gelar Latihan Sepakbola Online

Published

on

Jayakarta News – Terbatas jarak tidak menghalangi siswa SSB (Sekolah Sepak Bola) Baraya Bhayangkara Kresna Bandung Selatan menggelar latihan. Di tengah wabah virus corona (Covid-19), Kepala Sekolah SSB Baraya Aipda Maman Darmansyah mengakali keterbatasan itu dengan menggelar latihan secara online di rumah masing masing.

Dari kanan : Aipda Maman Darmansyah, Usep Munandar. Gilang Angga.

Menurut Aipda Maman, setelah pemerintah memberikan imbauan agar masyarakat tetap di rumah,, pengurus dan tim pelatih sepakat per 17 Maret 2020 meliburkan latihan rutin. Sebelumnya, latihan rutin digelar di lapangan Bumi Kresna setiap hari Selasa, dan di lapangan Andika Katapang setiap Kamis dan Minggu.

Meski di rumah, latihan tetap dilaksanakan di rumah masing-masing, setiap hari Selasa, Kamis, dan Minggu. Mereka melakukan materi yang diberikan coach, dan wajib mengirimkan foto dan video kepada coach masing-masing sesuai kelompok umur. Dengan cara itu, skill tetap terasah, sekaligus menghindari Covid-19.

“Kita masih punya PR ke depan mengikuti Turnamen BGC (Bandung Grassroot Championship) Arcamanik yang tertunda karena wabah virus corona,” ujar Maman. Dengan pola latihan di rumah seperti itu, diharapkan SSB Baraya tetap bisa tampil prima. (agus s)

SSB Baraya tetap melaksanakan latihan kepada para siswanya, melalui metode online, selama masa pandemi Covid-19. (foto: ist)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *