Connect with us

Entertainment

Smash Comeback Minus Morgan Oey

Published

on

Smash Comeback Minus Morgan Oey–istimewa

Era boyband dan girlband di Indonesia telah usai. Boyband dan girlband ternama seperti Smash, Cherrybelle dan lainnya pun menghilang termakan zaman seperti membubarkan diri atau vakum untuk sementara waktu. Mencoba peruntungan, Smash yang digawangi oleh Rafael Tan, Rangga, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham kembali hadir di industri musik. Smash memutuskan comeback dengan menyuguhkan single Fenomena.

“Kami memutuskan untuk comeback. Kami tahu kapan Smash akan kembali. Apakah satu frekuensi lagi. Hal-hal seperti itu yang timbul dari diri kami masing-masing untuk bersinergi bareng. Mungkin bulan ini pas. Dulu, kami sempat mau come back tapi merasa energinya belum sama. Mudah-mudahan bisa memeriahkan industri musik yang sekarang lagi. Kita pengin ketika genre edm masih naik dan jadi genre yang pop boy band punya peluang yang sangat besar,” jelas Bisma saat jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak mudah di situasi seperti ini bisa bersama-sama. Masing-masing personel pun harus bisa saling mengerti dan adaptasi jadwal. Maklum, masing-masing personel Smash kini sibuk dengan karier pribadi sebagai entertainer.

Single Fenomena sendiri ditulis oleh musisi asal Malaysia bernama Audi Mok yang juga pernah berkolaborasi dengan Smash beberapa waktu lalu. Fenomenan merupakan lagu yang bercerita tentang lelaki tampan yang melakukan pendekatan dengan seorang perempuan. Fenomena bertema ceria, colourfull dan energik. Smash sendiri kini berada di bawah naungan 401 Records.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *