Smartphone Honor 9 Lite Raih Sukses Flash Sale di Shopee

 Smartphone Honor 9 Lite Raih Sukses Flash Sale di Shopee

 

PRODUK smartphone gres, Honor 9 Lite, menikmati kian bergairahnya belanja online melalui  situs  yang sedang banyak promo, Shopee. Dalam penjualan melalui situs tersebut, Honor 9 Lite mencatatkan realisasi maksimal hanya dalam durasi 1 menit.

President of Honor Indonesia, James Yang pun optimis, dengan  capaian penjualan perdana itu produknya bisa berlanjut. Bukan tanpa alasan tentu, karena Honor 9 Lite  ternyata memang dapat memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia untuk mendapatkan perangkat yang memiliki harga terjangkau dengan kinerja maupun fitur premium.

Chris Feng, bos Shopee

“Kami sangat terpukau dengan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia,” kata Yang dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/4/2018).

Dengan keberhasilan itu, pihaknya akan terus berupaya menghadirkan produk mutakhir terbaik dan pengalaman nirkabel internet optimal bagi konsumen di Indonesia.

Dia  optimistis, kinerja penjualan Honor di tanah air akan terus berada pada level yang sangat maksimal, mengikuti capaian Honor di pasar global lainnya.

Honor merayakan kehadiran resminya di Indonesia pada tanggal 27 Maret, memperagakan kepiawaian Honor 9 Lite, Honor View 10, serta Honor 7X.

Honor 9 Lite dibekali dengan teknologi 4 buah kamera. Selain itu, produsen ponsel asal China itu juga  memadukan kemampuan kamera sebesar 13 MP dan 2 MP sebagai kamera utamanya dan kamera selfie. Dengan kombinasi tersebut, Honor 9 Lite optimistis mampu menghasilkan foto dengan efek yang bokeh —yakni efek  blur, atau kualitas estetika blur, di daerah out-of-fokus gambar, atau “cara lensa membuat poin out-of-fokus cahaya—  dan bisa dilakukan oleh pengguna yang masih baru.

Selain itu, Honor 9 Lite juga dibekali  fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan menawarkan kecepatan fokus canggih serta dibekali dengan fitur Beauty yang mampu mengenali wajah penggunanya berdasarkan gender.

Sektor spesifikasi juga menjadi bagian yang tidak dilewatkan oleh Honor 9 Lite. Ponsel itu juga telah didukung prosesor Kirin 659 yang memiliki kecepatan 2,36 GHz dan performanya diklaim berada di atas Snapdragon 625.

Honor juga memadukannya 9 Lite dengan RAM sebesar 3 GB dan sistem operasi berbasis Android 8.0 Oreo yang hadir dalam bentuk EMUI 8.0. Bahkan produsen tersebut juga membenamkan teknologi AI terbaru dalam sistem operasinya tersebut.

Ponsel pintar Honor 9 Lite kini muncul sebagai  produk kegemaran di seluruh dunia. Di India, Honor 9 Lite ludes terjual hanya dalam waktu 6 menit dalam sebuah ajang flash sale di Flipkart pada bulan Januari yang lalu. Di kawasan Asia Tenggara, gawai ini terjual habis beberapa kali ketika flash sales di negara Vietnam dan Thailand.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *