SIAP-SIAP MERINDING DI DANUR 2: MADDAH

 SIAP-SIAP MERINDING DI DANUR 2: MADDAH

Sukses film Danur pada tahun 2017 membuat sang sutradara Awi Suryadi melanjutkan kisah mengerikan Risa (Prilly Latuconsina) bertualang bersama teman-teman fantasinya dalam film Danur 2: Maddah.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya kisah Danur dimulai dari buku yang ditulis oleh Risa Saraswati yang memang punya pengalaman bertemu dengan makhluk dari dunia lain.

Kesuksesan buku Danur yang berjudul Gerbang Dialog Danur, akhirnya digubah dalam bentuk film berjudul Danur.Risa, pemeran utama dalam film Danur diceritakan sebagai anak Indigo yang kesepian. Namun, karena kesepian ia berdo’a agar diberikan teman-teman baru.

Do’a Risa pun terkabul. Peter, William, Hans, Hendrick, dan Jansen adalah anak-anak yang akhirnya menjadi teman Risa.Pada film Danur, Risa melakukan petualangan dan menjawab misteri bersama teman-temannya. Film ini ternyata menuai sukses dan dilanjutkan kembali pada tahun 2018 ini.

Melalui film Danur 2: Maddah bergabung juga selebriti Indonesia seperti Sophia Latjuba, Bucek, Shawn Adrian, hingga Sandrinna Michelle. Film Danur2: Maddah masih menceritakan hal yang relevan dengan film pertamanya. Cerita ini terlihat dari trailer film terbaru mereka yang menampilkan Risa sedang melewati kamar mayat.

Saat melewati kamar mayat, Risa berdialog dengan penjaga kamar mayat dan munculnya dialog.”Ini bau Danur, tapi sepertinya kamu sudah tidak asing lagi,” ungkap seorang wanita penjaga kamar mayat. Danur dikenal sebagai cairan yang keluar dari mayat yang membusuk.

Film Danur 2: Maddah menghadirkan karakter baru yang diperankan oleh dua selebritis yang pernah jatuh cinta di kehidupan nyata yaitu si cantik dan Sophia Latjuba dan Bucek Deep. Sophia dan Bucek disini berperan sebagai salah satu anggota keluarga Risa. Namun, keduanya menyimpan misteri-misteri yang belum terjawab.

Danur 2: Maddah terdapat sebuah vila mewah yang penuh misteri. Vila ini ternyata menyimpan berbagai macam keanehan, salah satunya adalah ritual yang dilakukan oleh pamannya Bucek Deep.  Maddah disebut memiliki arti yang sangat panjang. Jika didasarkan dari buku sang penulis, Maddah merupakan kisah lanjutan dari buku Danur.

Namun, patut ditunggu, apakah di film Danur 2: Maddah ini akan melanjutkan kisah-kisah Risa bersama “teman-teman” mereka. Di dalam trailer Danur 2, terlihat Risa memainkan piano dengan nada-nada lirih. Lalu, apa sebenarnya fungsi dari piano tersebut? Apakah Risa akan bertemu dengan “teman-temannya” lagi? ***

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *