Semalam di Caringin

 Semalam di Caringin
Anggota Komisi I DPR RI dari Partai Gerindra, Martin Hutabarat SH, memberikan cenderamata dari MPR RI kepada Ketua Perkumpulan Jayakarta 89, Roso Daras, disaksikan Ketua Panitia Raker, Yonathan Nugraha, usai sarasehan “Pancasila Mempersatukan Kita, Hoaks dan Radikalisme Musuh Kita Bersama”, di Villa Caringin, 11-12 November 2017..

INILAH salah satu wajah kami, pengelola website www.jayakartanews.com. Sejak digagas akhir tahun 2016, kemudian diluncurkan pada awal Februari 2017, website ini telah menjadi perekat di antara para eksponen Harian Umum Jayakarta, yang telah berhenti terbit tahun 1989.

Para punggawanya, kemudian berkumpul di kediaman Pemred Suryohadi, di kawasan Depok pada November 2016. Dari sanalah kemudian lahir gagasan untuk membangun sebuah media online, sebagai perekat silaturahmi yang telah tersambung kembali. Bayangkan, betapa campur-aduknya perasaan kami setelah berpisah 28 tahun, lalu berkumpul kembali.

Rajutan tali silaturahmi itu berlanjut dengan berbagai kegiatan positif. Antara lain, pelatihan jurnalistik untuk awak non redaksi dan keluarganya. Kemudian, acara formal peluncuran website jayakartanews.com oleh Wakil Bupati Kuningan, Jawa Barat, dan terakhir, Rapat Kerja dan Silaturahmi  di VIlla Kp. Caringin, Bogor. ***

Suasana sarasehan “Pancasila Mempersatukan Kita, Hoaks dan Radikalisme Musuh Kita Bersama”, yang didukung MPR RI dan Kementerian Kominfo. Pembicara sarasehan Anggota DPR RI Komisi I, Martin Hutabarat SH dan Prof Hermawan “Kikiek” Sulistyo, dengan moderator Sumarno.
Prof Hermawan “Kikiek” Sulistyo berbincang dengan para punggawa Jayakartanews.com: Silalahi, Didik, Leo, Taopik, dan Arif.
Peserta Sarasehan, Silaturahmi, dan Raker Jayakartanews berfoto bersama. Duduk dari kiri: Prof (Ris) Hermawan “Kikiek” Sulistyo mantan Aspemred Harian Jayakarta, Martin Hutabarat, dan Roso Daras.
Digiqole ad

Related post

1 Comment

  • Sukses jayakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *