Selebritas ini Jauh Lebih Miskin dari yang Anda Kira

 Selebritas ini Jauh Lebih Miskin dari yang Anda Kira

 

DARI  kejauhan, kehidupan selebriti nampak cukup manis. Pesta mewah, pekerjaan menyenangkan, fasilitas keren, dan yang terbaik dari semuanya? Gaji besar.

Tetapi menjadi salah satu elit Hollywood, tidak selalu berjalan seiring dan senantiasa berarti dengan menghasilkan banyak uang. Pada kenyataannya, di antara selebritas itu tidak selalu baik dalam mengelola kekayaan mereka.

Apakah mereka menghabiskan uang mereka dengan tidak bijaksana, kemudian mengajukan kebangkrutan, atau mengalami banyak pengeluaran tak terduga, apa yang terjadi pada diri  para bintang-bintang ini dapat mengejutkan Anda. Mari kita lihat fakta-faktanya.

Stephen Amell

Stephen Amell

Stephen Amell telah membintangi The CW’s hit show Arrow sejak 2012. Apa yang dia tampilkan  sebagai pahlawan DC Comics Green Arrow telah begitu sukses, sehingga seri tersebut menjadi sebuah tonggak untuk semesta TV di Amerika, yang telah berkembang untuk memasukkan Flash, Supergirl, Legenda Tomorrow,  dan animasi spin-off.

Namun meski diberi julukan  “Arrowverse” yang menjulang  tinggi di mata  penggemar, Amell hanya memiliki kekayaan bersih  $ 2,5 juta. Setelah enam musim Arrow dan peran pendukung dalam blockbuster 2016 musim panas Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows, sosok itu terasa sedikit lemah. Mudah-mudahan, agen Amell dapat memperjuangkannya ketika membicarakan negosiasi gaji di masa depan.

 

Stassi Schroeder

Stassi Schroeder
Setelah penampilan kecil di seri realitas The Amazing Race dan Queen Bees, bintang Hollywood Stassi Schroeder  pun mulai menunggu meja di restoran Lisa Vanderpump, SUR sambil mengejar karir akting dan modeling. Ternyata,   Schroeder menemukan dirinya ditarik kembali ke dunia reality show  TV ketika Bravo meluncurkan The Real Housewives of Beverly Hills spin-off Vanderpump Rules pada tahun 2013. Acara ini mengikuti kehidupan staf di SUR, yang tidak pernah kekurangan drama.

Schroeder memang  menemukan ketenaran yang mantap Vanderpump Rules, yang masih akan kuat setelah lima musim, tetapi sebagai bintang reality show ia hanya bernilai upah $ 300.000. Memang, dia  ada pekerjaan sampingan sebagai blogger mode dan host podcast. Sebagai perbandingan, Vanderpump bernilai $ 75 juta dan menghasilkan lebih dari seluruh kekayaan bersih Stassi hanya dalam satu musim, demikian menurut data Celebrity Net Worth.

Kemudian lagi, di Vanderpump pun ia lebih dari seorang mentor daripada bos untuk staf mudanya, jadi semoga dia bisa mengajari mereka rahasia keberhasilannya.

 

Ezra Miller

Ezra Miller
Sementara Justice League terbentuk untuk mempertajam  DC Extended Universe, penggambaran Ezra Miller tentang The Flash telah digembar-gemborkan sebagai pertunjukan pelarian, demikian menurut laporan Nerdist. Fans juga berharap film solo Miller sebagai speedster heroik akan memperbaiki masalah yang telah mengganggu upaya DC untuk meniru kesuksesan film Marvel.

Miller juga memiliki peran penting dalam serial Harry Potter spin-off Fantastic Beast. Jadi dengan dua waralaba blockbuster,  Anda akan tahu aktor muda sepertinya akan bernilai beberapa. Pada kenyataannya, Miller hanya memiliki kekayaan bersih $ 500.000, yang meskipun ia terkenal  dalam Grant Gustin, versi TV dari The Flash, bernilai $ 2 juta. Bagaimana itu bisa terjadi?

 

Kelly Runtherford

Kelly Rutherford

Setelah membintangi serial televisi terkenal Gossip Girl, Anda akan menganggap Kelly Rutherford akan duduk dengan manis  belakangan ini, bukan? Salah. Dia kabarnya  bernilai sekitar $ 1 juta. Itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang dia miliki di rekening banknya.

Rutherford kehilangan “satu ton” uang selama berjuang terkait dengan tahanan enam tahun  atas anak-anaknya. Ketika  masalah mengendap, seorang hakim memberikan hak asuh penuh kepada mantan suaminya, Daniel Giersch, dimana  Rutherford hanya diizinkan untuk mengunjungi anak-anak nyadi Prancis dan Monako, lapor Daily Mail pada tahun 2015. Menurut surat kabar itu, biaya litigasi Rutherford mencapai sekitar $ 1,4 juta dan itu memaksa aktris tersebut untuk mengajukan kebangkrutan pada 2013.

Dia mengatakan kepada Vanity Fair, “Perceraian adalah kegaduhan total — sebut saja apa itu. Setiap orang membuat banyak uang dari orang bodoh yang tidak puas di luar pengadilan … Dan untuk seseorang seperti mantan suami saya, [yang memiliki] dana tak terbatas, yang menggugat Google, ini hanya semacam proyek menyenangkan. ”

 

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Meskipun masa kejayaannya sebagai bintang Disney dan kesuksesan meraih box office dari Mean Girls, Lindsay Lohan masih bisa terlihat menghabiskan liburan panjang di Mediterania, ketika dia tidak tinggal di London — salah satu kota paling mahal di dunia.

Kita  tidak tahu bagaimana dia mendapatkan semua itu dengan kekayaan bersih hanya $ 500.000. Menurut Selebriti Net Worth, Lohan  mendekat kebangkrutan. Mungkin itu yang membuat dia memutuskan untuk tampil di majalah Playboy dan duduk untuk serangkaian wawancara dengan Oprah. Upaya itu diduga untuk menariknya kembali dari tepi jurang kebangkrutan.

Namun, dengan hanya setengah juta dolar untuk namanya dan karier akting yang tergantung pada seutas benang,  tidak yakin berapa lama aktris Herby Fully Loaded itu dapat terus menjalani kehidupan mewah sebelum membanting rem.

 

Chris Tucker

Chris Tucker
Mengikuti kesuksesan box-office film Rush Hour 2 dan Rush Hour 3, Chris Tucker menjadi  aktor bayaran tertinggi di Hollywood. Namun mantan bintang Def Comedy Jam dan  Friday nampaknya jatuh.   Tucker berhenti berakting. Sayangnya dia juga berhenti membayar pajak dan diduga mengumpulkan tagihan pajak $ 14 juta dengan IRS.

Tucker akhirnya melunasi utang pajaknya, menurut CNN. Dia kemudian kembali ke  stand-up comedy pada tahun 2010 dan mendapatkan peran sebagai teman terbaik Bradley Cooper di Silver Linings Playbook yang memenangkan Academy Award.

Dia juga dikabarkan akan muncul  di sekuel keempat dari franchise hit komedi, dan bahkan ada pembicaraan tentang Rush Hour 4. Ini adalah kabar baik untuk Tucker, yang kekayaan bersihnya hanya $ 3 juta – jauh dari hari di bagian atas rantai makanan tentunya.

 

Heidi Montag dan Spencer Pratt

Heidi Montag dan Spencer Pratt

Ketika Heidi Montag dan Spencer Pratt (yang dikenal sebagai Speidi) adalah raja dan ratu yang memerintah di televisi realitas di The Hills, mereka rupanya menghabiskan uang  lebih cepat daripada yang mereka dapat membuatnya, dengam belanja mobil mewah dan makan malam mahal, dan sekarang mereka kini memiliki sedikit tabungan.  Duo ini sekarang memiliki kekayaan bernilai sekitar $ 20.000 masing-masing — angka yang bikin miris  jika dibandingkan dengan apa yang pernah mereka miliki.

Suami dan istri ini telah terbuka tentang betapa bodohnya mereka dengan uang tunai mereka, berbagi pengalaman mereka sebagai kisah peringatan bagi orang lain.

“Jika kami akan menyelamatkan uang kami, itu akan lebih baik, tapi sayangnya kami terlalu terjebak,” kata Montag kepada Access Hollywood Live.

“Apa yang kita beli? Hanya pakaian, rambut, tata rias wajah, manajer, humas, agen, pengacara, di akhir hari itu berlalu sangat cepat.” Semua itu hanya menguras uang mereka.

 

Alicia Vikander

Alicia Vikander

Setelah kinerja yang diakui secara kritis dalam film thriller sci-fi Ex Machina, aktris Swedia Alicia Vikander mendaratkan peran yang didambakan Lara Croft pada reboot Tomb Raider 2018. Meskipun menggantikan Angelina Jolie sebagai pahlawan permainan video, Vikander hanya mendapatkan  kekayaan bersih $ 4 juta – jauh dari kekayaan pribadi Jolie sebesar $ 160 juta.

Konon, trailer pertama untuk Vikander’s Tomb Raider seperti menyalakan media sosial di atas api, demikian menurut laporan Variety. Jadi ada kesempatan baik untuk mengambil peran aktris ini bisa menjadi hit dengan penonton dan menelurkan gaji lebih besar di jalan.

 

Janice Dickinson

Janice Dickinson

Sebagai supermodel pertama yang memproklamirkan diri, Anda akan berpikir bahwa mantan teman wanita Tyra Banks akan memiliki setumpuk uang yang cukup sehat untuk mendukungnya. Sayangnya, bukan itu masalahnya. Kekayaan bersihnya dilaporkan hanya sekitar $ 500.000, yang kedengarannya bagus bagi kita, tetapi mungkin tidak banyak untuknya.

Menurut New York Post, ia mengajukan kebangkrutan pada tahun 2013 setelah mendapati  ratusan ribu dolar dalam tagihan pajak yang belum dibayar, serta utang medis untuk operasi plastik.

“Saya marah dan mengambil setiap langkah untuk membayar semua orang kembali dan saya merasa tidak enak tentang itu,” katanya kepada Radar.

 

Sinbad

Sinbab
Sinbad memiliki karir yang cukup sukses di tahun 90-an, tetapi tampaknya ada hal-hal yang tidak tampak begitu bagus untuk pelawak dan aktor dalam beberapa tahun terakhir. Setelah mengajukan kebangkrutan dua kali, ia dilaporkan meraih pendapatan  hampir $ 11 juta, tetapi pada 2017, kekayaan bersihnya diperkirakan telah naik menjadi $ 4 juta. (Serius, bagaimana para selebriti melakukan itu?)

Pada 2013, Sindbad memberi tahu Oprah,  bahwa dia tidak menyesal. “Saya tidak membeli Bentleys. Saya tidak hidup mewah,” katanya. “Saya berinvestasi pada saya. Saya berinvestasi pada banyak orang lain. Saya tidak akan mengubahnya. Saya tidak akan kembali.”

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *