Connect with us

Sport

SEA GAMES 2019: Jumat Penuh Berkah, Indonesia Kebanjiran Medali Emas

Published

on

JAYAKARTA NEWS—Kontingen Indonesia terus menambah koleksi medali emas mereka di ajang SEA Games 2019. Berlaga di Angeles University Stadium, Filipina, torehan apik Ridha W Ridwan yang turun di kelas 80 kg putri gigih mengalahkan atlet Thailand, Chatthayaporn Prawiset pada laga partai final cabor Sambo dengan skor 3-2.
.
Sementara  Syafitri Desiana, Ramadinah Emma, Gustam Erik, Bahari Rio dari tim Indonesia berhasil sesuai prosedur pertandingan dengan ciamik menggeser tim dari Thailand yang beranggotakan Chaisang Sasipilai, Nanong Supattra, Khuansathan Arthit, dan Jenghor Sonram. Medali emas kembali disuguhkan dengan iringan lagu kebangsaan yang membangkitkan jiwa nasionalisme kita, Indonesia Raya.

Di cabang olahraga voli pantai, Indonesia berjaya di nomor beregu. Tim Voli Pantai Putra  Indonesia yang mampu menyegel kemenangan dengan menggenggam erat medali emas di Subic Court Tennis, Filipina.

Kesuksesan juga diraih di cabor judo melalui I Gede Agastya Darma Wardana yang tampil cemerlang pada final kelas +100 kg putra berhasil membekap medali emas setelah di partai final mengalahkan wakil Malaysia, Muhammad Ruzaini Abd Razak. Emas ke-38 pada hari keenam SEA Games 2019 menyamai catatan waktu mentas prestasi di SEA Games 2017 Malaysia.***/kemenpora/ebn
.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *