Rudi Soedjarwo Garap Film Horor ’13 The Haunted’

 Rudi Soedjarwo Garap Film Horor ’13 The Haunted’

Tahun 2018 agaknya akan menjadi tahun yang sibuk bagi Raffi Ahmad dengan rumah produksi miliknya, RA Pictures. Betapa tidak, usai melepas The Secret: Suster Ngesot Urban Legend pada penghujung April silam, dua film lain telah mengantri untuk dipertontonkan ke publik. Dua judul tersebut yakni Dimsum Martabak dan 13 The Haunted.

Dimsum Martabak yang sudah tayang pada libur Lebaran mengambil jalur komedi romantis, sementara 13 The Haunted yang direncanakan untuk memeriahkan layar lebar tanah air pada bulan Juli mendatang memilih untuk berada di ranah horor. 13 The Haunted akan menandai kembalinya sang sutradara, Rudi Soedjarwo (Ada Apa Dengan Cinta?, Pocong 2), ke jalur film horor setelah terakhir kali menggarap Hantu Rumah Ampera (2009).

Yang menarik, Rudi mengarahkan sejumlah bintang-bintang muda tanah air dengan potensi menjanjikan dalam 13 The Haunted. Beberapa nama yang terlibat dalam departemen akting antara lain Al Ghazali, Endy Arfian, Atta Halilintar, Valerie Thomas, Marsha Aruan, Steffi Zamora, Achmad Megantara, Mikha Tambayong, beserta Mumu Gomez.

“Dalam 13 The Haunted ini, para pemainnya terdiri dari gabungan antara aktor, selebgram, sampai DJ. Buat aku, tantangannya berada disitu. Kita kan beramai-ramai dari profesi berbeda-beda jadi perlu usaha untuk membangun chemistry-nya agar terlihat seperti sudah memiliki ikatan persahabatan yang sudah lama banget,” ujar Endy Arfian yang sebelumnya ikut memeriahkan Pengabdi Setan (2017).

Guliran penceritaan 13 The Haunted sendiri berfokus pada upaya tujuh sahabat untuk merengkuh popularitas dengan mengalahkan dua vlogger terkenal. Upaya tersebut membawa mereka ke sebuah resor terbelangkai di Pulau Ayunan yang dikabarkan menyeramkan. Mereka mengabadikan pengalaman mereka di sana dalam bentuk reality show. Tanpa pernah mereka sangka-sangka, teror justru semakin menjadi-jadi yang seketika mengancam keselamatan masing-masing.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *