Ronaldo Yakin Pertahankan Mahkota Liga Champions

 Ronaldo Yakin Pertahankan Mahkota Liga Champions

KEYAKINAN Cristiano Ronaldo rupanya begitu besar. Dia sesumbar klubnya, Real Madrid, mampu mempertahankan mahkota Liga Champions.

Ronaldo mengatakan, pengalaman Real Madrid yang lebih besar menjadi pembeda setelah timnya itu berhasil menyingkirkan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions.

Bahkan, hattrick yang dibuat bintang asal Portugal itu yang membawa Madrid unggul 3-0 di leg pertama di Santiago Bernabeau pekan lalu, terbukti sangat krusial mencegah Atletico Madrid melakukan comeback mustahil.

Meski sempat unggul 2-0 pada leg kedua, Kamis (11/5) dinihari WIB, namun sebuah gol dari Isco jelang akhir babak pertama membuyarkan harapan Atletico. Dan Ronaldo menyoroti gol Isco itu sebagai momen penting dalam pertandingan tersebut.

“Kami tahu bahwa dengan sebuah gol kami akan membunuh mereka, kami memiliki lebih banyak pengalaman dan kami menunjukkannya,” ujar Ronaldo kepada El Larguero

Ronaldo telah mencetak gol terbanyak daripada pemain manapun dalam kompetisi Liga Champions musim ini, dengan torehan10 gol dan enam assist, sekaligus membantu Madrid mencapai final ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *