Connect with us

Kuliner

Rayakan Nyepi dengan Hidangan Khas Bali

Published

on

SEPERTI pada waktu-waktu sebelumnya, Hotel Santika TMII Jakarta selalu menyuguhkan promo hidangan menarik menggugah selera di setiap bulannya.

Bersamaan dengan perayaan hari Raya Nyepi yang jatuh di Bulan Maret, Hotel Santika TMII memilih Bali yang lekat akan perayaan Nyepi sebagai icon utama pada promo sajian yang dihidangkan.

Dengan mengusung tema Balinese food in every Wednesday bisa nikmati berbagai macam sajian makanan Khas Bali di setiap Hari Rabu selama Bulan Maret.

Agar perayaan nyepi semakin terasa lekat, Executive Chef Hotel Santika TMII – Jakarta telah mempersiapkan  berbagai list menu Balinese food.

Promo ini dihidangkan dalam buffet dengan beragam macam jenis makanan khas Bali seperti ayam betutu kuah, ayam goreng sambal matah, sate lilit, jukut urat bali, nasi goreng kunyit, ikan bakar bumbu bali, tumis jantung pisang muda, tum jeroan ayam dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menu tersebut, tapi tersedia juga aneka pilihan menu chef recommend, seperti asam-asam gindara kuah pedas dan tengkleng kambing. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *