Rakitic: Modric pantas dapatkan Golden Ball, tetapi Kroasia hanya inginkan Tropi Piala Dunia

 Rakitic: Modric pantas dapatkan Golden Ball, tetapi Kroasia hanya inginkan Tropi Piala Dunia

MESKIPUN  Kroasia menghadapi final Piala Dunia pada hari Minggu, sudah ada pembicaraan tentang siapa yang harus mengklaim Golden Ball dimana  Ivan Rakitic mengharapkan Luka Modric untuk mengambil hadiah itu.

Selanjutnya, gelandang Barcelona itu berharap penghargaan pemain terbaik turnamen akan diserahkan kepada seorang pemain Kroasia, tidak peduli hasil dari pertandingan  mereka dengan Perancis.

“Itu harus menjadi milik Kroasia dan kapten kami, Modric, layak mendapatkannya,” katanya kepada wartawan, Jumat.

“Saya yakin FIFA akan memilih dia. Dan pemain Kroasia lainnya akan berada di posisi team  terbaik. Tapi kami tidak menginginkan itu, kami hanya ingin Piala Dunia.”

“Dalam mencapai final, Kroasia telah melampaui ekspektasi dan akan terus berlanjut. berjuang untuk menjadi juara dunia berdasarkan prestasi,” kata Rakitic.

“Hanya melihat foto-foto itu membuatku merinding, dari kegembiraan yang dimiliki orang-orang,” kata pemain itu pada para penggemarnya di rumah.

“Itu tak terlukiskan. Mereka semua layak mendapatkan upaya ini. Tidak hanya tim yang akan bertarung tetapi juga empat setengah juta orang Kroasia. Jika ada stadion untuk semua orang, mereka akan mengisinya.”

“Saya yakin banyak orang akan mendukung kami dari seluruh dunia. Saya telah menerima pesan dari Argentina, Spanyol, dan seluruh penjuru dunia.”

“Orang-orang memberi tahu saya bahwa saya tidak pernah bisa membayangkan merayakan gol seperti yang kami cetak di semifinal. Itu menunjukkan bahwa kami adalah finalis atas jasa kami sendiri. “

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *