Prostitusi Online, Artis Venessa Angel Ditangkap Polisi, Tarifnya Rp80 Juta

 Prostitusi Online, Artis Venessa Angel Ditangkap Polisi, Tarifnya Rp80 Juta

vanessa Angel–foto akun IG vanessa angel

vanessa Angel–foto akun IG vanessa angel

Dunia hiburan geger lagi. Artis VA dikabarkan ditangkap pihak kepolisian terkait dugaan prostitusi online. Dia ditangkap bersama beberapa orang, salah satunya diduga mucikari. Penangkapan dilakukan di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019). Pihak kepolisian telah memberi konfirmasi bahwa artis berinitian VA adalah Vanessa Angel. “Iya Vanessa Angel,” jelas Frans Barung, Kabid Humas Polda Jatim.

Namun pihak kepolisian belum memberikan detail mengenai kasus penangkapan tersebut. “Tanya dia saja. Dia kan yang konferensi pers. Dia sudah mengeluarkan pernyataan ya dialah yang bicara,” tambang Frans.

Isu prostitusi artis terus merebak. Terlebih lagi, menurut Merdeka.com, hari ini (5/1) polisi menangkap 2 orang artis yang diduga terlibat. Salah satunya adalah Vanessa Angel.

Dilansir dari Merdeka.com, keduanya diringkus bersama sejumlah orang di salah satu hotel di Surabaya. Menurut Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara, kedua artis tersebut miliki tarif hingga mencapai 80 juta. “Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya Rp 25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan,” tukasnya.

Lebih lanjut, pihak kepolisian tidak memberikan statement pasti terkait nama artis yang terlibat. Keduanya berinisial VA dan AF, inisial VA adalah Vanessa Angel sedangkan untuk AF belum diketahui.***/ebn/kpl

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *