Prinsip, uang tidaklah Penting!

 Prinsip, uang tidaklah Penting!

ZINEDINE Zidane meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini dengan menyerahkan 24 juta euro yang tersisa untuk kontrak dua tahunnya.

Zidane melanjutkan liburan bersama keluarganya, seperti yang ditunjukkan melalui jejaring sosialnya dan juga tentang anak-anaknya.

Pelatih asal  Prancis itu telah memutuskan untuk menjauh dari hari ke hari dengan sepakbola. Dia ingin memutuskan dan memulihkan kekuatan, dia merasa sudah waktunya untuk mengerem dan memikirkan hal-hal lain.

Pada akhirnya, dia telah menunjukkan sedikit perhatiannya pada uang, karena dia menyerahkan 6 juta setelah pajak sebagai pemain dan sekarang 12 juta untuk setiap musim yang telah dia tanda tangani.

Ini adalah filosofi hidupnya, dan ketika dia melihat bahwa kondisi di sekitarnya bukanlah yang terbaik, dia memutuskan untuk mengakhiri waktunya sebagai pelatih Los Blancos setelah dua setengah musimnya di tim Ibukota Spanyol itu.

Zidane mengantisipasi masalah. Dia tahu tentang kasus Cristiano Ronaldo secara detail, karena dia diberitahu.

Dia berpikir bahwa ruang ganti membutuhkan perubahan di semua tingkatan, tetapi komitmennya untuk beberapa pemain mencegahnya dari memimpin perubahan itu, yang sekarang ini tengah menguji Madrid.

Selama satu hari penuh, Florentino Perez berusaha meyakinkan Zidane untuk mempertimbangkan kembali, untuk membalikkan punggungnya dan setuju untuk melanjutkan, setidaknya, satu musim lagi, tetapi keputusan itu tegas dan tidak mungkin presiden Madrid dan Jose Angel Sanchez bisa membantunya mengubah pikirannya.

Itu adalah keputusan yang bijaksana dan terpisah dari 24 juta euro yang tersisa di atas meja.

Idenya masih dan  harus meninggalkan kompetisi sepakbola  dan tidak berkomitmen untuk klub manapun.

Dia ingin mengambil waktu sebelum kembali dan seperti yang telah dia tunjukkan.

Uang tidaklah penting.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *