Prabowo: Rakyat tak Bisa Dikalahkan

 Prabowo: Rakyat tak Bisa Dikalahkan
Capres 02, Prabowo Subianto saat berkampanye di Tegal. (foto: ist)

JAYAKARTA NEWS – Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 02 Prabowo Subianto menyindir penguasa untuk tidak seenaknya berbuat pada rakyat. Hal itu ia sampaikan saat berkampanye di Kabupaten Tegal, Senin, 01/04/2019. Prabowo mencontohkan beberapa kasus kesewenang-wenangan terjadi seperti kasus kepala desa dipenjara dan kasus Ahmad Dhani.

“Orang yang di atas akan turun, makanya kalau di atas janganlah sombong. Ojo dumeh, ojo adigang, adigung, adiguno, ojo seenaknya sama rakyat, ” kata Prabowo disambut meriah oleh ribuan masyarakat yang hadiri kampanyenya.

Selanjutnya Prabowo meminta kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga suara rakyat di setiap tempat pemungutan suara (TPS) karena setiap suara masyarakat akan menentukan nasib bangsanya.

“Karena sesungguhnya rakyat itu tidak bisa terkalahkan, jadi nanti tanggal 17 April akan memegang kekuasaan yang sama, tidak ada jenderal, tidak ada petani, tidak ada nelayan. Hari itu satu orang dan orang yang lain akan memiliki suara yang sama. Jangan disia-siakan,“ bebernya.

Kalimat Prabowo mirip betul dengan pernyataan Bung Karno suatu hari. Kurang lebih Bung Karno pernah mengatakan, “Senyuman, tawa, dan tangisku adalah sebuah kesaksian, bahwa kekuasaan seorang Presiden sekalipun ada batasnya. Kekuasaan yang langgeng hanya kekuasaan rakyat.”

Siaran Pers ini dirilis oleh Direktorat Bidang Komunikasi dan Media, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (*)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *