Poster Besar ‘Habibie & Ainun 3’ Dibentangkan di Landmark Jakarta

 Poster Besar ‘Habibie & Ainun 3’ Dibentangkan di Landmark Jakarta

Jayakarta News – Di tengah udara menyengat kota Jakarta, mendadak sontak poster besar ‘Habibie & Ainun 3’ berukuran 21 x 26 meter dibentangkan di landmark Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan. Official poster film tersebut menampilkan gambar Ainun dalam 3 foto berbeda : Ainun bersama teman-temannya, Ainun bersama Habibie muda dan Ainun bersama seorang pria sedang bergandengan tangan.

Diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai Hanung Bramantyo, film spin off (sempalan) Habibie ini akan tayang di bioskop seluruh RI pada minggu pertama Desember 2019. Sutradara Hanung Bramantyo menjelaskan ‘Habibie & Ainun 3’ terinspirasi dari masa muda almarhumah Hasri Ainun Besari Habibie dan kenangan Presiden Indonesia ke-3, B.J. Habibie atas belahan jiwanya.

Sutradara Hanung Bramantyo dan pendukung film Ainun & Habibie di depan gedung MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Saat di SMA, Ainun dikenal sebagai sosok cerdas yang menjadi pujaan laki-laki di sekolahnya. Juga, di bangku kuliah sebagai mahasiswi kedokteran, Ainun menjadi sosok yang populer karena perjuangan dan prestasinya. Teman-teman mahasiswanya, dibuat terpesona dan terpukau oleh kecantikan dan kecerdasan Ainun,” ujar Hanung. Reza Rahadian yang berperan sebagai B.J. Habibie mengaku akan impian Ainun yang tidak dengan cara yang keras, tetapi dengan kelembutan dan keteguhan hatinya,” urai Reza Rahadian.

Sayang, Maudy Ayunda yang menjadi Ainun Habibie tidak bisa hadir dalam peluncuran poster besar tersebut, karena masih berada di Amerika Serikat. Namun, hadir pemain-pemain muda di panas yang terik itu, yaitu  Reza Rahadian, Rebecca Klopper, Arya Saloka, Eric Febrian dan Kevin Ardiloka. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *